Seorang wanita muda, cantik bernama Celia dengan tubuh naked berada di atas tubuh naked seorang pria sedang melakukan hubungan sex. Tidak lama kemudian Celia membaringkan tubuh naked nya di atas tubuh naked pria tadi. Pria tadi langsung berkata...
" Terima kasih ya little girl, kamu itu nggak ada matinya dan selalu bisa buat om melayang ke langit ke tujuh."
" Om Joe bisa aja. Om, gimana rasanya ML sama pacar om? Pasti enak banget ya om? "
" Hm...maybe..."
" Maybe apa om? Maybe no atau maybe yes? "
" Om nggak tahu little girl. Om nggak pernah ML sama pacar om. "
" Benarkah? Om Joe bo'ong kan sama Celia? "
Ucap Celia kaget sambil meletakkan dagunya di atas dada Joe. Joe membelai-belai rambut Celia dan berkata..." Om nggak bo'ong little girl. "
" Memangnya om Joe kalau lagi berduaan sama pacar om, om Joe ngapain aja? "
" Yaa...paling pelukan, rangkul, pegangan tangan dan ciuman bibir aja, selebihnya nggak. ML, itu jauh banget. "
" Memangnya kenapa om, kenapa om bilang ML itu jauh banget jarak bibir sama itu om Joe kan cuma 4 jengkal?
Ucap Celia nakal sambil meletakkan kedua tangannya di atas bibir Joe sampai ke bawah. Joe tersenyum sambil membalikkan tubuh Celia dan mengelitiki seluruh tubuh Celia. Celia tertawa dan berkata...
" Om Joe geli, udahan gelitikin tubuh Celia... "
" Nggak mau, om Joe nggak mau berhenti gelitikin kamu. Itu hukuman buat kamu karena kedua tangan kamu tadi nakal. "
" Ha...ha...ha...om Joe geli, berhenti..."
" Nggak mau...!!! "
" Ha...ha...ha...ampun om Joe... "
Tiba-tiba hp Joe berbunyi, Joe pun menghentikan gelitikannya pada tubuh Celia. Joe duduk di atas ranjang sambil mengambil hpnya. Celia pun berkata...
" Siapa om yang telepon, pacar om Joe ya? "
" Iya. Sst..."
Ucap Joe sambil meletakkan jari tangannya di atas bibirnya sendiri. Joe pun langsung mengangkat telepon dari pacarnya. Celia hanya mendengar pembicaraan Joe dan pacarnya. Tidak lama kemudian tiba-tiba dari belakang tubuh Joe, Celia memeluk tubuh naked Joe. Kedua tangan Celia meraba-raba dada Joe. Celia pun mencium leher dan menggigit kecil telinga Joe. Celia pun berbisik...
" Om Joe, kita ML lagi yuk? "
Joe kehilangan konsentrasinya dan langsung cepat-cepat mengakhiri telepon dari pacarnya. Joe langsung berbalik, mendorong tubuh Celia sampai tubuh Celia terbaring melentang di atas kasur. Joe langsung berada di atas tubuh naked Celia dan mencium bibir Celia. Ciuman Joe perlahan-lahan turun ke leher, dada, perut dan bagian-bagian tubuh Celia lainnya. Mereka berdua pun kembali melakukan hubungan sex sampai selesai. Setelah selesai Joe berbaring di samping tubuh Celia dan berkata...
" Little girl, kamu jangan lupa minum pil KB nya ya? Ingat, om nggak pakai alat pengaman, om nggak suka pakai alat pengaman. Lagian om malu beli kondom di apotik. Kamu nggak mau kan tiba-tiba hamil, kamu itu kan baru kelas 1 SMU. "
" Iya om Joe, perintah siap di laksanakan. "
Ucap Celia tersenyum sambil memberi hormat pada Joe. Joe tersenyum dan sangat gemas sekali melihatnya. Joe pun langsung mencium bibir Celia lagi dan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Gustas (1-34 End).
RomanceDemi uang seorang wanita muda berumur 16 tahun menjadi wanita simpanan seorang om-om yang berumur 31 tahun.