Part 29

16K 430 1
                                    

Joe membelai-belai pipi Celia dengan punggung tangan kanannya dan berkata...

" Little girl, kamu tahu nggak sih tadi pagi juga papi dan mami bilang, mas itu bodoh. "

" Memangnya kenapa mas? "

" Soalnya saat mas lihat perubahan bentuk tubuh kamu setelah 1 bulan kita berdua berpisah, mas kira tubuh kamu berubah karena kamu banyak makan karena stres menghadapi ujian kelulusan SMU. Saat kamu tinggal di apartemen sama mas selama 2 Minggu dan mas lihat kamu banyak banget makan, mas kira waktu itu kamu banyak makan karena masih terpengaruh habis ujian. Maafin kebodohan mas ya little girl? "

" Iya mas. Lagi pula, waktu itu Celia juga nggak tahu kalau Celia sedang hamil. "

" Jadi gitu. Oh ya little girl, mami dan papi juga bodoh dan tuli. Jelas-jelas tadi papi nyalai speaker di hp mas waktu kakak dan dedek telepon dan dengar pembicaraan kalian bertiga. Tapi papi dan mami masih nggak nyambung tentang alergi buah  Strawberry JJ, buah rambutan dan Durian. "

" Benarkah? Jadi tadi beneran JJ nelpon mas? "

" Iya. Kok kamu nggak tahu? "

" Celia tahu sih mas, JJ mainin hp Celia, tapi kan nama mas di nomor kontak Celia itu...

" Me Gustas kan? "

" Iya. "

" Mungkin mereka berdua tahu kalau itu nomor hp mas, soalnya di nomor kontak kamu itu yang ada simbol love nya cuma 1 kan? "

" Iya mas. "

" Little girl, nanti sore mami dan papi ngundang kalian bertiga datang ke rumah buat perkenalan dan membicarakan pernikahan kita berdua. Mami juga bilang akan masak makanan yang enak untuk makan malam kita semua. "

" Benarkah? "

" Iya little girl.

" Mas Joe, Celia belum ada persiapan, nanti Celia bawa apa saat bertemu sama papi dan mami mas Joe? "

" Nggak ada yang perlu di persiapankan little girl, nanti kita beli buket bunga dan parsel buah
aja. "

" Iya mas. "
____________________

Sore harinya...

Saat pulang kerja Joe langsung menjemput Celia di kantornya dan mengantar Celia pulang kerumahnya. Celia dan JJ mandi, berpakaian yang cantik dan langsung pergi ke rumah orang tua Joe. Setibanya di rumah kedua orang tua Joe, Celia langsung mencium punggung tangan kanan mami dan papi Joe. Celia pun berkata...

" Selamat malam om, tante. Saya Celia, Celia datang bersama dengan Justine dan Jasmine. Semoga om dan tante bisa menerima kehadiran kita bertiga dan ini ada bunga dan buah buat om dan tante. Semoga om dan tante juga suka dengan bunga dan buahnya. "

" Bukan om dan tante Celia, panggil papi dan mami aja. Kamu juga jangan bicara formal seperti itu. Ngerti? "

" Iya pi. "

" Celia, kamu itu cantik banget sih pantesan aja si otak mesum  menjadikan kamu abg kesayangan nya selama hampir 3 tahun. "

" Mami, mami jangan bilang Joe otak mesum terus donk, nggak enak kalau di dengar sama JJ. "

" Iya bawel. Tapi ngomong-ngomong JJ nya mana? "

" Itu mi, mereka berdua lagi asyik lihat kolam ikan. "

Ucap Joe. Joe pun langsung memanggil JJ...

" Kakak, dedek, ayo sini masuk dulu, lihat ikannya nanti aja kenalan dulu donk sama oma dan opa..."

" Iya pa. "

Ucap JJ bersamaan sambil berlari-lari mendekat ke arah Joe. JJ pun langsung mencium punggung tangan kanan mami dan papi Joe. JJ pun berkata...

" Selamat malam oma, selamat malam opa. "

" Malam sayang. "
Ucap mami dan papi Joe bersamaan. JJ pun kembali berkata...

" Nama kakak, Justine S. "

" Nama dedek, Jasmine S. "

" S nya apa coba? "

Me Gustas (1-34 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang