Part 31

15.6K 375 3
                                    

Keesokkan harinya...

Joe, Celia, JJ dan kedua orang tua Joe pergi ke kampung halaman Celia untuk minta maaf, perkenalan dan membicarakan pernikahan mereka berdua dengan kedua orang tua Celia. Sore harinya mereka semua kembali ke Jakarta. Saat JJ sedang tidur di mobil, saat Joe sedang menyetir mobil, Joe berkata...

" Little girl, tadi mas kaget banget loh saat ayah sama bunda bilang bahwa JJ itu adalah anak hasil pemerkosan. "

" Maaf mas. "

" Mas nggak nyangka kamu benar-benar ngomong gitu sama ayah dan bunda. Mas kira waktu itu kamu cuma bercanda. "

" Memang Celia dulu pernah ngomongin masalah pemerkosaan itu Joe sama kamu? "

" Iya mi. Dulu Celia pernah tanya sama Joe, boleh nggak dia punya anak dari Joe. Terus Joe bilang aja nggak boleh, karena hubungan kita berdua kan pure business. Terus Joe bilang sama Celia, kalau dia hamil dan kedua orang tuanya bertanya siapa ayah dari anak yang di kandungnya, Celia bilang anak yang ada di dalam kandungannya itu adalah hasil pemerkosan dan Celia tidak tahu siapa pemerkosanya karena saat di perkosa kedua mata Celia di tutup. "

" Oh..."
________________

1 minggu kemudian...

Celia dan Olla pun sudah resmi resign dari perusahaan yang lama dan sudah resmi menjadi pegawai di perusahaan Joe.

Celia dan Joe pun melangsungkan pemberkatan pernikahan mereka berdua di sebuah gereja dengan di hadiri oleh kedua orang tua Celia, kedua adik-adik Celia, Olla, kedua orang tua Joe dan beberapa anggota keluarga yang lain secara tertutup.

Sedangkan JJ berada di rumah orang tua Joe sedang asyik bermain dengan pembantu dan sopir. Celia, Joe dan JJ pun sudah benar-benar pindah ke rumah orang tua Joe. Sedangkan apartemen Joe akan disewakan. 

Keesokkan harinya Joe dan Celia mendaftarkan pernikahan mereka berdua di Kantor Catatan Sipil. Mereka berdua pun selalu mengantar JJ ke sekolah bersama, tetapi saat pulang sekolah sopir yang menjemput JJ pulang ke rumah. Joe dan Celia pun selalu pergi dan pulang kerja bersama dan makan siang bersama-sama.
______________

1 Bulan kemudian...

Mami dan papi Joe mengadakan pesta besar-besaran di salah satu hotel berbintang 5 dengan mengundang banyak tamu. Mami dan papi Joe memperkenalkan Celia dan JJ sebagai anak menantu dan cucu-cucu mereka berdua pada semua tamu yang hadir.

Sebenarnya pesta tersebut adalah acara resepsi pernikahan Joe dan Celia yang tertunda tapi karena pernikahan Joe dan Celia adalah sebuah rahasia, maka pesta tersebut di adakan tepat di acara hari ulang tahun perusahaan mami dan papi Joe.

Keesokkan harinya mereka berempat pergi berbulan madu ke Spanyol. Saat malam hari saat JJ sudah tidur, Joe dan Celia masuk ke dalam kamar mereka berdua. Joe memeluk pinggang Celia dan Celia mengalungkan kedua tangannya di leher Joe. Joe pun berkata...

" Maaf ya little girl kalau acara resepsi pernikahan dan honey moon kita berdua tertunda..."

" Nggak apa-apa mas, kita berdua kan juga sedang sibuk bekerja. JJ juga baru libur sekolah. "

Joe pun menatap kedua mata Celia dengan lembut dan berkata...

" Me Gustas, istriku..."

" Me Gustas, suamiku..."

Joe dan Celia pun berciuman dan tidak lama kemudian mereka berdua melakukan hubungan sex.

Me Gustas (1-34 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang