Celia membelai-belai wajah Joe dan berkata...
" Nggak di mobil ini juga om, tapi di dalam kamar kost-kostannya Celia. Om Joe kan sama sekali belum pernah mampir ke kamar kost-kostannya Celia. "
" Kalau ketahuan sama pemilik kost-kostan kamu gimana? Nanti om di usir lagi, kan malu. "
" Nggak om. "
" Kalau ketahuan sama penghuni kost-kostan yang lain gimana? Apa jangan-jangan kost-kostan ini tempatnya bebas? "
" Iya om, pacar-pacar teman-teman sekostan Celia sering kok nginap di kamar pacarnya masing-masing. "
" Benarkah? Apa pacar kamu juga sering nginap di dalam kamar kost-kostan kamu? "
" Kalau menurut om Joe sendiri gimana? "
" Maybe... "
" Ayo om kita turun. "
" Tapi aman nggak? "
" Aman om. "
" Kalau teman-teman sekostan kamu ada yang lihat wajah om dan mengenali wajah om gimana? Kamu kan tahu, om itu pengusaha muda dan sering masuk majalah bisnis. "
" Om Joe cuek aja, nggak akan ada yang kenal kok. "
Ucap Celia sambil mengambil sebuah topi berwarna Biru dengan inisial C di dalam tasnya dan langsung memakai kannya di atas kepala Joe. Joe pun kembali berkata...
" Little girl, kalau teman-teman sekost-kostan kamu tahu bahwa kamu itu wanita simpanan om-om gimana? "
" Mereka nggak ada yang tahu om, Celia nggak mungkin cerita rahasia besar Celia pada orang lain. Yang tahu rahasia Celia kan cuma Olla sahabat Celia. Apa om Joe cerita sama orang-orang kalau om Joe itu suka jalan sama abg? "
" Nggak kok, yang tahu rahasia om cuma Roy. Ya udah deh, sekali ini aja kita berdua ML di dalam kamar kost-kostan kamu, soalnya om udah nggak kuat lagi nih. "
" Iya om. "
Joe pun memarkirkan mobilnya ke lapangan parkir kost-kostan Celia. Setelah itu mereka berdua langsung turun dari mobil sambil bergandengan tangan menuju kamar kost-kostannya Celia. Sesampainya di dalam kamar kost-kostan Celia, Celia berkata...
" Maaf ya om tadi Celia kenalin om sama teman-teman kost-kostan Celia sebagai pacar Celia dan panggil om Joe dengan mas Joe? "
" Nggak apa-apa kok little girl, tapi kalau salah satu dari teman-teman kost-kostan kamu tadi ada yang bilang sama pacar kamu tentang om gimana? Nanti kan bisa jadi salah paham dan hubungan kamu bisa bubaran sama pacar kamu. Om nggak mau ya jadi tersangka utama dalam hubungan percintaan kamu dan pacar kamu. Hubungan kita berdua kan pure business. "
" Celia nggak punya pacar om. "
Ucap Celia sambil mengalungkan kedua tangannya di atas leher Joe. Mereka berdua pun berciuman dengan sangat hot, lagi dan lagi sambil saling meraba-raba dan membuka pakaian mereka berdua sampai benar-benar naked. Mereka berdua pun kembali melakukan hubungan sex.
Saat selesai melakukan hubungan sex, mereka berdua berbaring di atas kasur yang kecil sambil berpelukkan. Kedua mata Joe pun mulai mengamati isi di dalam kost-kostan Celia. Tidak lama kemudian Joe memakai semua pakaiannya. Celia pun langsung berkata...
" Om Joe mau pulang ke apartemen dan nggak mau nginap di kost-kostan ini? "
" Iya little girl, soalnya besok pagi om Joe nggak mau jadi pusat perhatian sama semua penghuni kost-kostan ini. Om pulang dulu ya, kamu jangan lupa kunci pintu kamar kost-kostan kamu ini. Nanti pacar teman-teman kost-kostan kamu itu bisa salah masuk kamar. "
" Iya om. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Gustas (1-34 End).
RomantizmDemi uang seorang wanita muda berumur 16 tahun menjadi wanita simpanan seorang om-om yang berumur 31 tahun.