Part 27

16.3K 445 3
                                    

Papi dan mami Joe pun langsung marah-marah...

" Kamu benar-benar udah gila ya Joe. Kamu ngapain harus menikahi wanita yang sudah punya 2 orang anak. "

" Iya Joe. Pantesan aja kamu bilang Celia mau terima kamu apa adanya, ternyata dia sama sekali nggak butuh anak lagi karena dia sudah memiliki anak kandung sendiri. "

" Nggak gitu pi, mi. Papi dan mami dengerin penjelasan Joe dulu..."

" Penjelasan apa lagi Jonathan...?!?! "
Ucap papi dan mami Joe dengan sangat kesal.

" Pi, mi, papi dan mami tadi kan dengar sendiri, mereka berdua alergi buah strawberry dan itu sama seperti Joe. Mereka berdua adalah anak-anak kandung Joe, pi mi. "

" Benarkah? "

Ucap mami dan papi Joe sangat kaget. Tiba-tiba papi dan mami Joe kembali bertanya...

" Kamu bohong kan Joe? Pasti kamu sengaja kan bohongin papi dan mami supaya papi dan mami merestui pernikahan kamu dan Celia. "

" Iya, pasti kamu sengaja kan agar mami dan papi mau menerima kedua anak-anaknya Celia sebagai cucu-cucu kita berdua? "

" Pi, mi, demi tuhan Joe nggak bohong. JJ benar-benar anak-anak kandung Joe dan Celia. Mereka berdua benar-benar cucu-cucu papi dan mami. Joe juga sudah melakukan test DNA sama mereka berdua pi,
mi. "

" Benarkah? Jadi yang bicara di telepon tadi benar-benar cucu-cucu papi dan mami? "

" Iya pi. "

" Jadi mami dan papi sekarang udah jadi oma dan opa? "

" Iya mi. "

" Kenapa mereka ada 2? Apa mereka berdua kembar? "

" Iya pi. "

" Joe, tadi kamu bilang JJ, sebenarnya siapa nama kakak dan dedek? "

" Justine dan Jasmine, mi. "

" Umur mereka berdua berapa Joe? Tadi papi dengar mereka berdua sudah sekolah. "

" 4 tahun lebih pi. Sekarang mereka berdua TK nol kecil. "

" Apa? Hampir 4 tahun lebih? Kok bisa sih Joe, selama ini kamu tidak tahu kalau kamu punya anak dari Celia...?!?! "
Tanya mami dengan sangat kesal.

" Maaf  mi, soalnya 5 tahun yang lalu saat Joe akan menikah beberapa hari lagi dengan tunangan Joe, Joe mengakhiri hubungan sex Joe dan Celia. Joe sama sekali nggak tahu kalau waktu itu Celia sedang mengandung JJ. Apalagi Celia tidak pernah ngomong kalau dia sedang hamil. Mungkin juga Celia waktu itu nggak tahu kalau dia sedang hamil JJ. Yang Joe ingat waktu itu bentuk tubuh Celia berubah jadi montok dan porsi makanannya jadi banyak banget tapi Joe tidak menyadarinya. "

" Memangnya kenapa kamu nggak menyadarinya sih, Joe...?!?! Dasar anak bodoh...!!! "

" Soalnya saat itu yang ada di otak dan di mata Joe cuma...cuma..."

" Hubungan sex kan? "

" I...iya pi. "

" Dasar otak mesum kamu...!!! "

" Maaf mi. Pi, mi, restuin pernikahan Joe dan Celia ya? Tolong terima JJ sebagai cucu-cucu papi dan mami ya? Please..."

" Iya, tapi nanti sore bawa mereka bertiga ke rumah ini. Papi ingin melihat dan berkenalan dengan anak menantu dan kedua cucu-cucu papi, sekaligus membicarakan pernikahan kalian berdua. "

" Iya Joe, mami juga setuju. Nanti mami masak makanan yang enak buat makan malam kita semua. "

Joe tersenyum bahagia dan langsung memeluk tubuh papi dan maminya sambil berkata...

" Terima kasih banyak ya pi, mi..."

" Sama-sama. "



Me Gustas (1-34 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang