Part 23

16.9K 446 4
                                    

Tiba-tiba Joe tersenyum dan berkata...

" Little girl, kamu itu suka banget sih nampar wajah tampan mas Joe. "

" Ma...maaf mas. Seharusnya mas Joe nggak boleh cium pipi dan bibir Celia lagi. Mas Joe juga nggak boleh bilang little girl, kangen dan cantik lagi sama Celia. Mas Joe juga nggak boleh lagi datang ke kantor Celia dan ngajakin Celia makan siang lagi seperti ini. Ini untuk pertama dan terakhir kalinya ya mas Joe? "

" Memangnya kenapa sih little girl? "

" Celia nggak mau menghancurkan rumah tangga mas Joe dan merusak nama baik keluarga mas Joe. "

" Little girl, kamu nggak akan menghancurkan rumah tangga mas kok. Status mas di KTP sama seperti kamu, belum menikah. "

" A...apa? "

" 5 tahun yang lalu, mas Joe batal nikah 2X, little girl. Itu karena calon istri mas Joe nggak mau menerima mas Joe apa adanya. "

" Benarkah? Memangnya kenapa mas? "

" Karena mereka tahu bahwa dokter memvonis mas susah punya keturunan. Harapan mas Joe buat bisa punya keturunan hanya 20%. "

" Benarkah? "

" Iya little girl. Little girl, terima kasih ya selama ini kamu nggak menggugurkan 2 anak-anak mas Joe. Justine dan Jasmine sangat berharga buat mas. Mereka berdua adalah garis keturunan mas Joe. "

" A...apa? "

Ucap Celia sangat kaget. Celia pun menggigiti kuku-kuku jari tangannya sendiri. Joe langsung memegang kedua tangan Celia, menciumi kedua tangan Celia dan berkata...

" Little girl, kamu itu kebiasaan banget sih. Kamu jangan gigit-gigitin kuku-kuku di jari-jari kedua tangan kamu ini lagi ya? "

" Mas, kenapa mas Joe tadi bilang bahwa kedua anak-anak Celia adalah anak-anaknya mas Joe? "

" Karena mereka berdua memang anak-anak kandung mas Joe, little girl. 1 Minggu yang lalu, mas udah lakukan test DNA sama mereka berdua dan hasilnya 99,98% positif anak kandung mas. Maaf, kalau mas nggak izin dulu sama kamu. "

" A...apa? Test DNA? "

" Iya little girl. Sebenarnya mas nggak perlu melakukan test DNA itu, tapi apakah mungkin kamu mau menjawab pertanyaan mas saat mas tanya siapa ayah kandung mereka berdua? Pasti kamu nggak akan jawab pertanyaan mas kan? Lagi pula mas Joe hanya ingin membuktikan omongannya Olla, apakah benar keajaiban 20% itu bisa terjadi di dalam hidup mas. "

" Olla? "

" Iya. 2 Minggu yang lalu saat kita pertama kali bertemu di restoran itu, mas juga bertemu sama Olla. Waktu dia minta nomor hp mas, nggak mas kasih. Tiba-tiba aja malam-malam nya dia nelpon mas. Saat mas tahu itu dia, nomornya langsung mas blokir. Sahabat kamu itu gigih banget nelponin mas. Kira-kira udah 10 nomor dia pakai buat nelpon mas dan nomornya selalu mas blokir. Bahkan selama 1 Minggu dia selalu bolak-balik datang ke kantor mas saat jam makan siang dan pulang kantor, bahkan dia menghadang mobil mas di parkiran dengan motor kreditnya yang belum lunas itu. "

" Benarkah? "

" Iya little girl. "

" Olla dapat nomor mas Joe dari mana? "

" Dari hp kamu. "

" Benarkah? Apa mungkin waktu itu Olla sengaja pura-pura pinjam hp Celia? Tapi di nomor kontak hp Celia nggak ada nama mas Joe. "

" Tapi ada 2 simbol hati dengan tulisan Me Gustas kan? "

" A...apa? "


Me Gustas (1-34 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang