Tin...tin...suara klakson sebuah mobil mewah menghampiri Celia. Celia tersenyum sambil mendekat dan masuk ke dalam mobil tersebut. Saat di dalam mobil Celia langsung mencium bibir Joe. Joe pun langsung mengendarai mobilnya dan berkata...
" Sorry ya little girl, kamu kelamaan ya nungguin om? "
" Nggak apa-apa kok om Joe, Celia ngerti kok. Om kan sedang sibuk kerja. Justru Celia nih yang bingung, kok siang-siang gini om ngajakin Celia ketemuan, ini kan masih jam kantor. "
" Yaa...habisnya om kangen sama tubuh sexy kamu. "
Ucap Joe sambil tersenyum nakal. Tangan kiri Joe pun langsung meraba-raba kedua paha Celia yang Putih mulus. Tidak lama kemudian mereka berdua pun tiba di apartemen dan langsung melakukan hubungan sex sampai selesai. Setelah selesai Celia dan Joe berbaring di atas ranjang saling berhadap-hadapan. Celia pun berkata...
" Om, om Joe mau balik ke kantor lagi ya? "
" Kayaknya nggak deh, om capek dan pengen bobok siang sambil pelukin kamu, little girl. Kamu mau ya little girl bobok siang sama om? "
" Iya om, apa sih yang nggak buat om Joe, yang penting om Joe jangan lupa sama uang bulanan Celia. Soalnya Celia banyak keperluan. "
" Iya little girl, om nggak akan lupa kok bayar kamu. "
Ucap Joe sambil memeluk tubuh Celia. Mereka berdua pun tertidur lelap sambil berpelukkan dalam keadaan sama-sama naked. Saat sore hari mereka berdua bangun tidur dan langsung berendam di dalam bathup yang sama sambil bermain-main dengan air busa, tertawa dan bercanda. Tidak lama kemudian mereka berdua kembali melakukan hubungan sex di dalam bathup dan di bawah guyuran air shower. Setelah selesai mandi, Celia kembali ke kost-kostannya.
_________________Di Sabtu sore Celia pergi ke apartemen Joe. Saat tiba di dalam apartemen Joe, Joe dan Celia langsung berpelukkan dan berciuman. Saat Joe akan melepaskan pakaian Celia, Celia langsung berkata...
" Om, nanti ya, Celia haus pengen minum dulu. "
" Iya deh. "
Celia pun pergi ke dapur dan minum segelas air Putih. Setelah itu Joe langsung mengangkat tubuh Celia dan mendudukkannya di atas meja dapur. Joe langsung mencium bibir Celia dan kedua tangan Joe cepat-cepat melepaskan semua pakaian yang melekat di tubuh Celia.
Joe pun melepaskan sebagai pakaiannya. Di atas meja dapur tersebut mereka berdua melakukan hubungan sex. Saat malam hari, di dalam kamarnya Joe sedang bersiap-siap untuk pergi malam Minggu ke rumah pacarnya. Joe menemui Celia di dapur dan berkata pada Celia...
" Little girl, kamu kalau mau pacaran sama pacar kamu silahkan. Tapi ingat, kamu nggak boleh bawa masuk pacar kamu ke apartemen om dan kalau kamu ML sama pacar kamu suruh dia pakai alat pengaman. Om nggak mau ya pacar kamu itu nanti nularin penyakit kelamin, penyakit aids dan penyakit lain pada kamu, dan kamu nularin penyakit itu sama om...!!! "
" Iya om. "
" Oh ya little girl, pulangnya jangan malam-malam. Jam 10 kamu harus sudah ada di apartemen ini lagi. Kamu ingat kan setiap malam Minggu kamu harus nginap di apartemen om. Ngerti? "
" Iya om. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Gustas (1-34 End).
RomanceDemi uang seorang wanita muda berumur 16 tahun menjadi wanita simpanan seorang om-om yang berumur 31 tahun.