1 tahun kemudian...
Setelah Joe dan Celia selesai melakukan hubungan sex, mereka berdua sama-sama berbaring di atas ranjang dalam keadaan naked. Joe memeluk tubuh naked Celia dari belakang. Tiba-tiba Celia berkata...
" Om, Celia boleh nggak punya anak dari om Joe? "
" Kamu kenapa tiba-tiba ngomong seperti itu sih little girl? Kamu sekarang nggak sedang hamil kan? "
" Kenapa om, om Joe nggak mau ya punya anak dari Celia? "
" Iya, lagian kamu ngapain mau punya anak dari om? Hubungan kita berdua itu kan pure business dan nggak ada masa depan, little girl. Sejak awal kamu kan tahu kesepakan kita berdua. Memangnya kamu lupa kalau kamu sudah tanda tangan di atas materai surat perjanjian kita berdua? "
" Nggak kok om, Celia nggak lupa kok. "
" Terus kenapa tadi kamu tanya boleh nggak punya anak dari om? Kamu nggak sedang jatuh cinta sama om kan? "
" Memangnya kenapa om, nggak boleh ya? "
" Nggak boleh little girl, om kan bukan pacar kamu dan om juga udah punya tunangan. Sebentar lagi om mau nikah sama pacar om. "
" Om, pasti nanti anak-anak om Joe itu tampan dan cantik deh. "
" Pasti donk. Apa karena itu kamu jadi pengen punya anak dari om? "
" Iya om, buat memperbaiki keturunan. "
Ucap Celia langsung berbalik menghadap Joe dan tersenyum. Joe mencolek hidung Celia dan berkata..." Kamu ini ada-ada aja, memangnya kalau kamu hamil anak om apa yang akan kamu bilang sama pacar, orang tua dan adik-adik kamu? Kamu kan tahu om nggak mungkin nikahi kamu little girl. "
" Hm...Celia bilang aja bahwa Celia itu di perkosa sama om-om. "
" Terus, kamu di putusin sama pacar kamu. Mau? "
" Nggak apa-apa. "
" Terus kedua orang tua kamu laporin om ke kantor polisi gitu, lalu om masuk penjara dan nggak jadi nikah sama tunangan om. "
" Ya nggak gitu juga kali om. "
" Terus gimana? "
" Hm...Celia bilang aja sama kedua orang tua Celia bahwa Celia nggak lihat wajah pelaku pemerkosanya, soalnya waktu Celia di perkosa kedua mata Celia di tutup gitu. "
" Kalau kedua orang tua kamu maksa kamu buat gugurin kandungan kamu gimana? Memangnya kamu mau jadi seorang pembunuh darah daging kamu sendiri? "
" Ya nggaklah om, Celia nggak mungkin menggugurkan darah daging Celia sendiri. "
" Memangnya kamu mau membesarkan anak itu sendirian? "
" Iya. "
" Memangnya kamu pikir membesar kan seorang anak itu gampang sendirian? "
" Iya. "
" Memangnya kamu nggak malu jadi pembicaraan orang-orang punya anak tapi nggak punya suami? "
" Nggak. "
" Little girl, memangnya kamu nggak mau lanjut kuliah, kerja yang benar dan nggak jadi wanita simpanan om-om lagi? "
" Mau om. "
" Ya udah, sekarang kamu minum pil KB dulu biar kamu nggak hamil. "
" Celia nggak minum pil KB lagi om. Minum pil KB kan nggak bagus buat rahim Celia dan kesehatan kulit Celia. Jadi sekarang Celia pilih suntik KB aja. "
" Oh...bagus deh, ya udah sekarang kita bobok ya. Udah malam, om udah capek dan ngantuk. "
" Iya om. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Gustas (1-34 End).
RomanceDemi uang seorang wanita muda berumur 16 tahun menjadi wanita simpanan seorang om-om yang berumur 31 tahun.