5 tahun kemudian...
Di sebuah restoran mewah Celia sedang duduk berhadap-hadapan bersama seorang pria berumuran kira-kira 45 tahun sambil makan siang bersama-sama. Di sudut lain restoran tersebut ada Joe yang sedang
Makan siang bersama rekan-rekan bisnisnya.Joe terus menatap ke arah Celia. Saat Celia pergi ke toilet, Joe pun ikut pergi ke toilet dan menunggu Celia di depan pintu toilet restoran. Saat Celia keluar dari dalam toilet, Joe langsung berkata...
" Hi Celia... "
" Om Joe...?!?! "
" Jangan panggil om donk Celia, ini kan tempat umum. Panggil mas aja, lagi pula hubungan kita sudah berakhir 5 tahun yang lalu. "
" Iya mas, maaf. Mas Joe apa kabar? "
" Baik, seperti yang kamu lihat. Kamu sendiri apa kabar? "
" Baik juga mas. Nggak nyangka ya mas, kita berdua bisa bertemu di restoran ini. "
" Iya. Mas kira tadi itu bukan kamu. Mas pangling lihat wajah kamu. Wajah kamu semakin cantik aja dan tubuh kamu semakin sexy aja, Celia.
" Mas Joe bisa aja. Mas Joe juga semakin tampan. "
" Kamu bo'ong, jelas-jelas mas itu udah bertambah tua. "
" Di mata Celia, mas Joe tetap tampan dan keren kok. Hm...mas Joe sedang makan siang sama siapa mas? Sama is...tri mas Joe ya? "
" Nggak kok, mas sedang makan siang sama rekan-rekan bisnis mas. Kamu sendiri makan siang sama siapa? "
" Sama Olla. "
" Olla? Benarkah? Jadi kalian cuma makan berdua di restoran ini? "
" Nggak kok mas, kita makan siang bertiga. "
" Satu lagi siapa? "
" Sama om Tio. "
" Oh..."
" Istri mas Joe apa kabar? Pasti sekarang mas Joe sudah hidup bahagia bersama istri dan anak-anak mas Joe. Iya kan mas? "
" Maybe..."
" Dari dulu mas Joe kebiasaan deh selalu bilang maybe sama Celia. "
" Yaa...gitu deh. Kamu sendiri gimana, apa kamu udah nikah dan punya anak? "
" Celia udah punya sepasang anak kembar mas Joe. "
" Benarkah? Pasti sekarang kamu hidup bahagia ya Celia, bisa punya sepasang anak kembar dari pria yang sangat kamu cintai. "
" Iya mas. Mereka berdua adalah pelipur hati Celia di saat Celia sedih. Mereka berdua adalah semangat hidup Celia. Anak-anak mas Joe sendiri laki-laki atau perempuan? "
" Hm...ada deh, kamu mau tahu aja. "
Celia, sekarang kamu udah lulus kuliah atau udah kerja. "" Dua-duanya mas. 1 tahun yang lalu Celia udah lulus kuliah dan sekarang Celia udah kerja. Semua itu berkat uang pemberian mas Joe dulu. Uang pemberian mas Joe dulu sangat berarti bagi kehidupan Celia. Sekali lagi terima kasih banyak ya mas buat semuanya. "
" Iya sama-sama. Sekarang kamu kerja di mana Celia? "
" Di PT. Sejahtera mas Joe, kantornya dekat restoran ini kok. Kapan-kapan mas Joe main ke tempat kerja Celia. "
" Maaf Celia, mas nggak bisa. Hubungan kita berdua kan udah berakhir 5 tahun yang lalu. "
" Maaf mas, Celia lupa. Kalau gitu Celia balik ke meja Celia ya mas. "
" Iya. "
Celia pun tersenyum pada Joe dan kembali ke mejanya. Sementara Joe tetap diam sambil berdiri dan bersandar di dinding dekat toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Gustas (1-34 End).
RomansaDemi uang seorang wanita muda berumur 16 tahun menjadi wanita simpanan seorang om-om yang berumur 31 tahun.