Siang harinya...
Jonathan datang ke kantor Celia dan mengajak Celia makan siang. Tiba-tiba Olla berkata...
" Olla nggak di ajak makan siang bareng om? "
" Nggak...!!! Nanti kamu ganggu lagi. Kamu makan siang aja sana sama pacar kamu. "
" Ya sih om, pacar Olla kan jauh om. Kita berdua kan nggak sekantor. "
" Olla, kamu itu berhenti panggil saya om terus. Saya ini bukan om kamu, saya ini calon suami sahabat kamu. Mulai sekarang kamu harus panggil saya sama seperti pacar kamu itu, yaitu bos Joe dan kamu harus bicara formal dengan saya. Ngerti? "
" Nggak. Lagian ngapain Olla harus panggil om dengan panggilan bos Joe dan bicara formal? Om Joe kan bukan bos Olla. "
" Ya udah kalau kamu nggak mau panggil saya bos Joe, sebentar lagi pacar kamu saya pecat. "
" Apa? Di pecat? "
" Iya. "
" Kok om Joe tega banget sih pecat pacar Olla, gini-gini kan Olla mak comblangnya om Joe dan Celia. Lagian kalau Olla di putusin sama pacar Olla gimana? "
" Bodo' amat. Hm...sayang banget ya, padahal tadi saya niatnya promosiin Roni naik jabatan loh dan buka 2 lowongan pekerjaan buat My little girl dan si mak comblang, tapi kayaknya buka lowongan pekerjaan nya 1 aja deh, hanya untuk my little girl, mak comblangnya, nggak jadi...!!! "
" Apa? Bos Joe, bos Joe tolong maafkan saya. "
" Hm...gimana little girl, di maafin nggak? "
" Mas, udah donk jangan ngerjain sahabat Celia... "
" Iya little girl. Olla, setelah makan siang nanti, cepat urus surat resign kamu dari perusahaan ini sekalian tolong buatkan surat resign juga buat calon istri bos Joe. "
" Siap bos Joe. Sekarang silahkan bos Joe dan nyonya Joe makan siang. "
Joe dan Celia tersenyum mendengarnya dan langsung pergi makan siang di restoran yang ada private roomnya. Sambil makan Celia berkata...
" Mas Joe, mas udah ngomong belum sama kedua orang tua mas Joe tentang Celia? "
" Udah little girl, mas udah bilang sama papi dan mami semalam termasuk tentang hubungan sex kita dulu selama 3 tahun. "
" Pasti papi dan mami mas Joe nggak mau menerima Celia kan karena Celia bukan wanita baik-baik dan Celia juga sama sekali tidak memenuhi syarat 3B? "
" Iya, tapi kamu tenang aja kok, tadi pagi mereka berdua berubah pikiran saat mas bilang bahwa mas Joe dan kamu udah punya JJ. "
" Berarti mami dan papi mas Joe terpaksa ya mas terima Celia, sama seperti mas Joe ya? "
" Maybe. "
" Maybe yes or maybe no? "
" Dua-duanya little girl, kamu tenang aja dalam hitungan detik mami dan papi pasti terima kamu apa adanya dengan tulus dan ikhlas bukan karena JJ, contohnya mas Joe. "
" Benarkah? Memangnya alasannya apa? "
" Me Gustas. "
Ucap Joe. Celia tersenyum malu-malu mendengarnya. Celia pun berkata dengan manja...
" Mas Joe bo'ong? "
" Mas Joe nggak bo'ong little girl, kamu itu pantas buat di cintai. "
" Memang alasannya apa? "
" Karena kamu itu cantik, baik, pintar, setia, penuh kasih sayang, penuh cinta, pengertian, penurut dan selalu buat mas bahagia. Oh ya little girl, kamu tahu nggak sih tadi pagi mas itu di bilang papi dan mami si otak mesum. Tapi benar juga sih, otak mas itu kan selalu mesum saat memikirkan wajah cantik dan tubuh sexy kamu. "
Celia tersenyum dengan malu-malu Celia berkata...
" Mas Joe apaan sih.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Gustas (1-34 End).
RomanceDemi uang seorang wanita muda berumur 16 tahun menjadi wanita simpanan seorang om-om yang berumur 31 tahun.