Pagi harinya...
Joe sedang sarapan bersama papi dan maminya. Tiba-tiba Joe berkata...
" Mi, pi, izinin Joe ya menikah sama Celia? Joe janji Celia akan memberikan kebahagiaan di keluarga kita. "
" Nggak, papi nggak izinin kamu nikah sama dia. Kamu cari wanita lain aja. "
" Iya mami juga nggak izinin kamu nikah sama Celia. "
Tiba-tiba hp Joe berbunyi. Saat Joe akan mengangkat hpnya, mami Joe langsung berkata...
" Joe, kamu itu kebiasaan deh suka bawa-bawa hp di atas meja makan. "
" Iya, memangnya siapa sih pagi-pagi gini nelpon kamu? "
Ucap papi Joe langsung mengambil hp Joe. Joe pun langsung berkata...
" Papi tolong balikin hp Joe. Papi please jangan angkat telepon dari Celia... "
Papi Joe tidak memperdulikan semua ucapan Joe. Papi Joe menatap tajam ke arah Joe dan memberikan kode diam pada Joe dan mami Joe. Papi Joe langsung mengangkat teleponnya dan menyalakan speaker. Saat papi Joe akan berkata halo, terdengar suara...
" Halo papa, papa lagi apa? Dedek kangen sama papa..."
Papi dan mami Joe yang bingung mendengarnya hanya mengernyitkan kening. Tidak lama kemudian terdengar suara Justine...
" Kakak juga kangen sama papa. "
" Ih...ih...kakak ikut-ikutan aja deh. "
" Maybe... "
" Ih...ih...kakak nyebelin. Mama, kakak kenapa selalu bilang maybe terus sih? Dedek sebel dengarnya... "
" Sayang, dedek nggak boleh sebel gitu donk sama kakak. Sekarang ayo rotinya di makan dulu. "
" Tapi pakai selai Strawberry ya ma?"
" Nggak boleh sayang. Pakai selai coklat aja ya? "
" Iya deh. "
" Ih...ih...dedek gimana sih, kakak harus berapa kali sih bilang sama dedek, kita berdua itu nggak boleh makan Strawberry dalam bentuk apa pun. Dedek mau alergi Strawberry dedek kambuh? "
" Nggak mau, tapi dedek suka banget sama buah Strawberry. Buah Strawberry warnanya cantik seperti wajah dedek. "
" Mama, dedek sok cantik deh. "
" Biarin. "
" Mama, dedek itu aneh deh ma. "
" Aneh kenapa sayang? "
" Masa dulu dedek minta beliin sama papa es krim rasa Rambutan. Kan nggak ada ya ma, es krim rasa Rambutan? "
" Iya sayang. "
" Biarin, dedek kan suka banget sama buah Rambutan. Ma, kakak juga aneh, masa kakak sama sekali nggak suka makan buah durian. Buah durian itu kan sangat harum dan rasanya sangat enak. Iya kan ma? "
" Iya sayang. "
" Tapi ma, bau buah durian bikin perut kakak jadi mual dan pengen muntah. Ma, papa suka nggak makan buah durian? "
" Papa nggak suka sayang, perut papa juga mual dan pengen muntah kalau bau dan makan buah durian. "
" Tuh kan dek, kakak sama seperti papa nggak suka makan buah durian.
" Ma, papa suka nggak makan buah Rambutan? "
" Suka banget, buah Rambutan adalah buah favorit papa. "
" Wah...berarti buah favorit dedek sama seperti buah favorit papa dan mama. Buah Rambutan sama seperti papa, buah durian sama seperti mama. "
" Ma, kalau persamaan kakak dengan papa apa lagi? "
" Kakak sama papa, sama-sama suka bilang maybe. "
" Benarkah? "
Ucap JJ bersamaan." Iya sayang. Susunya di minum dulu, terus pakai sepatu kalian berdua, setelah itu mama akan anterin kalian berdua pergi ke sekolah. "
" Iya ma. "
Saat Celia akan berangkat, Celia mengambil hpnya dan langsung memasukkan hpnya ke dalam tas kerjanya. Papi Joe pun langsung mematikan sambungan telepon dan mengintrogasi Joe.
" Joe, apa Celia itu sudah punya anak 2? "
" I...iya pa. "
" Apa? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Gustas (1-34 End).
RomanceDemi uang seorang wanita muda berumur 16 tahun menjadi wanita simpanan seorang om-om yang berumur 31 tahun.