Part 24

16.8K 424 3
                                    

Celia menundukkan wajahnya, perlahan-lahan Joe mengangkat wajah Celia dan berkata...

" Maaf ya little girl, kalau selama ini mas nggak pernah tahu perasaan kamu. Little girl, sejak kapan kamu mencintai mas? "

" Sejak pertama kali kita berdua ML mas. "

" Benarkah? Berarti sudah hampir 8 tahun yang lalu. Terima kasih ya little girl, kamu udah mencintai mas selama itu. Mas janji akan setulus hati mencintai kamu dan kedua anak-anak kita. Tapi kamu harus bersedia ya jadi istrinya mas? "

" A...apa? is...tri? "

Ucap Celia sangat kaget dan meneteskan air matanya. Joe menghapus air mata Celia dan berkata...

" Iya little girl, istri. Little girl, will you marry me? "

" Ta...tapi mas, kedua orang tua mas Joe gimana? Apa mereka berdua mau menerima Celia sebagai menantu? Celia kan tidak memenuhi syarat untuk jadi istri mas Joe. Celia tidak memenuhi syarat 3B, bibit, bobot dan bebet. "

" Nanti mas akan bicara sama kedua orang tua mas dan memberi pengertian sama mereka berdua. Mau ya jadi istrinya mas Joe? "

" Iya mas. "

" Terima kasih ya little girl... "

" Sama-sama mas. "

Joe pun mencium kening Celia dengan lembut dan mesra. Saat mereka berdua saling bertatapan mesra, tiba-tiba Celia berkata...

" Mas Joe, Celia minta maaf ya kalau selama ini Celia misahin JJ sama mas Joe. "

" Kamu nggak perlu minta maaf little girl, kamu nggak salah apa-apa kok. Semua itu sudah takdir hidup kita berdua. Lagi pula mas juga salah, selama 5 tahun ini mas nggak pernah ada di samping kamu dan kedua anak-anak kita berdua. Sekarang kita berdua buka lembaran baru yang lebih baik lagi ya buat keluarga kecil kita berdua. "

" Iya mas. "

Joe pun mengantarkan Celia kembali ke kantornya. Di dalam mobil tersebut tangan kiri Joe menggenggam tangan kanan Celia. Joe pun berkata...

" Tangan kamu sama seperti dulu, kecil dan dingin. "

" Tangan mas Joe juga sama seperti dulu, besar dan hangat. "

Joe pun mencium punggung tangan Celia. Mereka berdua pun tersenyum bahagia. Celia pun berkata...

" Mas Joe tahu dari mana nama kedua anak-anak kita? Waktu pertama kali kita berdua bertemu di restoran tadi, Celia nggak pernah cerita nama mereka berdua. Apa Olla yang cerita? "

" Iya. Olla cerita semua tentang kamu termasuk tentang kamu yang sama sekali nggak pernah pacaran, kamu yang tiba-tiba menghilang selama 4 tahun. Tentang inisial S nama belakang JJ yang sama sekali dia nggak tahu. Olla juga interogasi mas macam-macam. Dia tanya golongan darah mas dan alergi Strawberry mas Joe. Olla juga yang kasih nomor hp kamu, foto-foto kamu dan JJ, alamat rumah kamu dan alamat sekolah TK JJ. Olla juga yang nyuruh mas melakukan test DNA. Pokoknya sahabat kamu itu mak comblang top deh. Dia sangat berjasa sekali dalam kehidupan kita berempat. "

" Iya mas, Olla itu care banget sama Celia dan keluarganya. Dia rela melakukan apa aja demi orang-orang yang sangat di sayangi dan dicintai nya. Termasuk menjadi abg simpanan om-om demi keluarganya."

" Tapi dia nggak jadi simpanan om-om lagi kan? "

" Nggak mas. Sejak lulus kuliah dan di terima kerja di perusahaan, Olla udah berhenti kok jadi simpanan om-om. Untungnya Olla mendapatkan pria baik seperti Roni yang bisa menerima segala kekurangan dan masa lalu Olla. "

Saat selesai mengantar Celia kembali ke kantornya, Joe pun kembali ke kantor.



Me Gustas (1-34 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang