1 bulan kemudian...
Celia masuk ke apartemen Joe dengan tidak semangat. Joe langsung memeluk tubuh Celia dan mencium bibir Celia. Celia hanya diam saja tidak membalas ciuman Joe. Joe pun bertanya...
" Little girl, kamu kenapa nggak semangat gitu sih? Tadi kamu jadi kan ke rumah sakit dan menjalani pap smear tahunan? "
" A...apa? Iya om, Celia jadi kok ke rumah sakit. "
" Om itu bangga sama kamu, kamu itu masih muda tapi kamu sangat peduli sama kesehatan rahim kamu. "
" Iya om, pap smear itu kan penting buat wanita yang sering melakukan hubungan sex. Celia juga nggak mau terkena virus HPV dan menderita penyakit kanker rahim. Kalau Celia terkena penyakit kanker rahim, nanti Celia nggak bisa punya anak. "
" Smart girl. "
Ucap Joe mencium bibir Celia sekilas. Celia pun pergi ke dapur mengambil dan minum segelas air Putih. Joe langsung memeluk tubuh Celia dari belakang, mencium leher Celia dan berbisik di telinga Celia...
" Little girl, sekarang kita ML yuk. Kita kan udah beberapa hari nggak ML gara-gara kamu menjalani pap smear. Mau ya? Please..."
" Iya om, tapi 1 bulan ke depan
Celia nggak bisa ML sama om ya? "" Memangnya kenapa little girl? Kamu sedang nggak sakit kan? "
" Nggak kok om, Celia baik-baik aja. "
" Apa jangan-jangan kamu sekarang udah punya om-om yang baru dan bayar kamu lebih mahal dari om? "
" Nggak kok om, Celia nggak punya om-om yang baru. Om Joe satu-satu nya om-om yang pake Celia. Lagi pula om selalu bayar mahal buat ML sama Celia. "
" Terus alasannya apa little girl? "
" 1 bulan ini, Celia mau fokus belajar om buat ujian kelulusan nanti. Celia takut nggak lulus SMU, om. Nggak apa-apa kok 1 bulan ini om Joe nggak transfer uang bulanan buat Celia. Celia juga kan nggak bisa menjalani kewajiban Celia sama om. 1 bulan ini om Joe fokus aja sama persiapan pernikahan om Joe sama tunangan om Joe. "
" Terus kalau om lagi pengen ML gimana little girl? "
" Om Joe ML aja sama tunangan om Joe. "
" Ya nggak bisa gitu juga donk, kalau om Joe ML sama tunangan om kan gawat. Nanti om itu ketahuan kalau om itu bukan pria baik-baik. Om itu harus jaga imej di depan tunangan nya om. Tunangan om itu tahunya om ini adalah pria baik-baik dan nggak pernah ML sama siapa pun. "
" Memangnya kenapa sih om harus jaga imej, tunangannya om Joe kan harus terima om Joe apa adanya termasuk kebiasaan om Joe yang suka jajan sama abg-abg. "
" Hei little girl, om jajan cuma satu abg ya, yaitu kamu. "
" Masa sih..."
" Beneran, om nggak bo'ong. Om nggak mungkin lah sering-sering jajan sama abg-abg lain. Kamu itu lebih dari cukup. Om nggak mau tertular penyakit kelamin, aids, hepatitis dan lain-lain. Lagi pula om nggak mau rahasia besar om terbongkar sama semua orang. Imej itu penting dalam dunia bisnis. Ngerti? "
" Iya om. Tapi boleh ya om 1 bulan ini kita nggak ketemuan dan ML dulu? Please..."
" Iya deh. "
Celia dan Joe pun ML.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Gustas (1-34 End).
RomantikDemi uang seorang wanita muda berumur 16 tahun menjadi wanita simpanan seorang om-om yang berumur 31 tahun.