1 bulan kemudian...
Celia datang ke apartemen Joe. Joe yang sangat kangen sekali pada tubuh sexy Celia langsung memeluk, mencium, meraba-raba bagian-bagian tubuh Celia dan membuka semua pakaian yang melekat di tubuh Celia sampai benar-benar naked.
Setelah itu Joe langsung menggendong tubuh naked Celia. Celia langsung mengaitkan kedua kakinya di atas pinggang Joe dan melingkarkan kedua tangannya di atas leher Joe. Mereka berdua berjalan sambil berciuman dengan mesra dan hot. Tiba-tiba Joe berkata...
" Little girl, kamu berat banget sih. Tubuh kamu om perhatiin semakin semok dan montok aja, om semakin suka deh. Pasti selama 1 bulan ini banyak makan kan? Pasti kerjaan kamu cuma belajar, makan, belajar lagi dan makan lagi. Iya kan? "
" Iya om. Om Joe tahu aja. "
" Iya donk, om kan dulu pernah sekolah. Lagian kamu selama 1 bulan ini kan nggak pernah olahraga ranjang sama om. Atau jangan-jangan selama 1 bulan ini kamu olahraga ranjangnya sama pacar kamu atau om-om lain? "
" Nggak om, selama 1 bulan ini Celia nggak pernah olahraga ranjang sama siapa pun. Om sendiri gimana, om Joe olahraga ranjangnya sama siapa? Sama tunangan om Joe atau abg-abg lain? "
" Sama kedua tangan om sendiri, demi imej dan nama baik keluarga. Makanya om sekarang kangen banget cepat-cepat ML sama kamu. Little girl, selama 1 minggu ini kita berdua harus ML nya setiap hari dan berkali-kali. Please... "
" Om nafsu banget sih..."
" Iya donk little girl, kamu harus gantiin waktu 1 bulan om yang terbuang percuma dan sia-sia. "
" Iya om, Celia ngerti kok. Selama 1 bulan ini om Joe kan tetap transfer uang bulanan buat Celia. "
" Smart girl. Tapi sebenarnya bukan masalah uang transferan aja sih little girl, 2 Minggu lebih lagi kan om akan nikah sama tunangan om. Jadi 2 Minggu ini kita berdua harus puas-puasin ML berdua di apartemen ini. Little girl, pokoknya 2 minggu ini kamu harus tinggal di apartemen ini sama om. Lagi pula kamu kan udah selesai ujian. "
" Iya om. "
Saat Joe dan Celia tiba di dapur, Joe langsung mendudukkan tubuh naked Celia di atas meja dapur. Celia pun langsung berkata...
" Om, kita ML nya di sini? "
" Iya, kenapa kamu nggak mau? "
" Iya om, Celia nggak mau. Di sini nggak nyaman. Kita berdua ML nya di atas kasur aja ya om atau di atas sofa juga boleh. Pokoknya 2 Minggu ini Celia cuma mau kita berdua ML di tempat yang nyaman. Celia juga mau kita berdua itu ML di tempat-tempat yang lebih berkesan, biar menjadi kenang-kenangan terindah sebelum om Joe menikah nanti. Boleh ya om? Please..."
" Iya little girl. "
Joe pun kembali menggendong tubuh Celia kembali dan membawanya masuk ke dalam kamar dan membaringkan tubuh Celia ke atas kasur yang empuk. Joe pun langsung membuka semua pakaian yang melekat di tubuhnya sampai benar-benar naked. Joe dan Celia pun akhirnya melakukan hubungan sex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Gustas (1-34 End).
RomanceDemi uang seorang wanita muda berumur 16 tahun menjadi wanita simpanan seorang om-om yang berumur 31 tahun.