Part 13

17.6K 413 2
                                    

2 Minggu kemudian...

Celia dan Joe sedang melakukan hubungan sex di atas kasur kamar Joe. Setelah selesai mereka berdua berbaring di atas kasur sambil berhadap-hadapan dan berpelukkan. Celia pun berkata...

" Om Joe, bisa nggak meskipun om udah nikah sama tunangan om Joe, Celia tetap jadi wanita simpanan om Joe, jadi selingkuhannya om Joe? "

" Nggak bisa little girl. Om nggak mau ada skandal apa pun. Setelah nikah nanti om nggak mau ML sama wanita lain selain istri om. "

" Tapi om..."

" Nggak ada tapi-tapian little girl. "

" Jadi hari ini adalah hari terakhir kita berdua bertemu dan ML ya
om? "
Ucap Celia dengan sangat sedih. Joe membelai-belai pipi Celia dan mencium bibir Celia. Joe pun berkata...

" Iya little girl, ini malam terakhir kita berdua bertemu dan ML. Wajah kamu jangan sedih gitu donk little girl, nanti cantiknya hilang loh. Senyum donk..."

" Iya om. "

Ucap Celia dengan fake smile. Joe pun kembali berkata...

" Kamu tenang aja little girl, hari ini om akan transfer uang ke rekening kamu sebesar 1M. "

" 1M, om? "

" Iya, kenapa uangnya kurang? "

" Nggak kok om, uangnya malahan banyak banget. Tapi benaran om nggak salah kasih uang 1M sama Celia? "

" Nggak kok little girl, uang itu sepadan kok buat tubuh sexy kamu yang selalu muasin nafsu om selama hampir 3 tahun ini. Kamu pergunakan uang dari om sebaik-baiknya ya buat biaya kuliah dan buat modal usaha? Jadi kamu nggak perlu lagi menjual tubuh kamu ini sama om-om yang lain. "

" Iya om. "

" Tapi ingat, nanti sebelum om transfer uang 1M nya, kamu harus tanda-tangani dulu surat perjanjian kita. "

" Surat perjanjian om? "

" Iya. Isi surat perjanjiannya adalah bahwa kamu tidak akan pernah membocorkan rahasia kita berdua pada siapa pun. Kalau itu kamu lakukan, kamu harus ganti uang 1M om 3X lipat. Pastikan sahabat kamu si Olla juga jaga rahasia kita berdua. Kalau dia buka mulut, om akan tuntut dia dan menjebloskannya ke dalam penjara. Ngerti kamu? "

" Iya om, Celia ngerti kok. Nanti Celia akan bilang sama Olla untuk menjaga rahasia kita berdua beserta akibatnya apa yang akan terjadi kalau Olla buka mulut. "

" Smart girl. Oh ya little girl, maaf ya om nggak bisa ngundang kamu ke acara pernikahan om nanti. "

" Iya om, nggak apa-apa kok, Celia ngerti kok. Lagian nggak mungkin juga di hari bahagia om, om Joe ngundang Celia. Celia kan cuma abg dan wanita simpanannya om. "

" Terima kasih ya little girl atas pengertiannya. "

" Sama-sama om. "

" Ya udah kita tidur yuk, udah malam. "

" Iya om. "

Celia dan Joe pun memejamkan kedua mata mereka masing-masing. Tidak lama kemudian Joe tertidur dengan pulas. Sedangkan Celia sama sekali tidak bisa tidur dan memikirkan banyak hal. Celia hanya menatap wajah tampan Joe yang sedang tertidur pulas dengan sangat sedih.

Saat pukul 4 pagi, Celia baru tertidur. Celia terbangun saat jam menunjuk kan pukul 11 siang dan Joe sudah pergi ke kantornya. Celia langsung mandi, masak, makan, beres-beres rumah dan berkemas-kemas.

Me Gustas (1-34 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang