Joe tersenyum dan sangat gemas sekali melihat tingkah laku Justine. Joe pun langsung mengacak-acak rambut Justine. Justine pun langsung berkata...
" Om jangan sentuh rambut Justine. Justine susah nih, buat rambut Justine jadi sebagus ini. "
Ucap Justine dengan sangat kesal sambil merapikan rambutnya kembali. Tiba-tiba di balik tubuh Justine, Jasmine berkata...
" Om siapa? Kenapa om tahu nama kita berdua? "
" Nama om Joe cantik. Lengkapnya Jonathan Sastraguna. Om teman mama JJ dan tante Olla. "
Ucap Joe lembut sambil mengelus-elus pipi Jasmine dengan belakang punggung tangannya. Justine pun kembali berkata...
" Om Joe jangan sentuh adik Justine...!!! "
" Kakak, kakak kok galak banget sih sama om Joe. "
" Maybe..."
Ucap Justine cuek. Joe speecless mendengar kata maybe. Jasmine pun berkata...
" Kakak kebiasaan deh suka ngomong maybe. Kakak itu harus ngomong yang jelas kak...!!! "
" Udah diam, iyain aja apa kata kakak...!!! "
" Iya deh kak. Om, nama belakang om awalnya hurup S juga? "
" Iya, sama seperti kalian berdua. "
" S nya tadi apa om? "
" Sastraguna. "
" Oh. Kakak, kalau hurup S kita berdua apaan? "
" Ih...ih...kamu ini masa nanyanya sama kakak sih, kakak kan juga nggak tahu, kan sama seperti kamu. "
" Kakak galak, marah-marah mulu, sebel...!!! "
" Ya...ya...ya...dedek jangan marah donk. Dedek juga jangan ngambek donk sama kakak, kakak minta maaf deh. Please..."
" Tapi kakak janji jangan marah-marah lagi sama dedek. "
" Iya. "
" Kakak, dedek, kita ke warung itu yuk. Nanti om Joe belikan kalian berdua es krim dan coklat. Mau nggak? "
" Mau...mau...dedek suka es krim dan coklat. "
" Dedek, nggak boleh matre gitu...!!! "
" Tuh kan kakak marah-marah lagi sama dedek, sebel. "
" Iya...iya...iya...maaf. "
" Udah, jangan bertengkar lagi ya, sekarang kita beli es krim dan coklat ya? Kakak juga mau kan beli es krim dan coklat? "
Ucap Joe dengan sangat lembut. Justine pun berkata..." Mau om. "
Mereka bertiga pun pergi ke warung terdekat. Saat di depan kotak es krim, Joe berkata...
" Kakak sama dedek, es krimnya mau rasa apa? "
" Kakak mau rasa coklat, om. "
" Dedek mau rasa Strawbery, om. "
" Dedek, es krimnya nggak boleh rasa Strawbery. Rasa coklat, vanila atau yang lain aja ya? "
" Kakak, dedek kan pengen makan es krim rasa Strawbery. "
" Dedek, kita berdua kan alergi dengan buah Strawbery. Memangnya kamu mau alergi kamu kumat? Nanti wajah kamu gatal-gatal, merah dan berubah jadi jelek loh. Kamu juga akan sesak nafas. Nanti kamu nggak bisa jadi Cinderela lagi dan bertemu dengan pangeran tampan loh. "
" Iya deh, kalau gitu dedek pilih rasa Rambutan aja. Dedek kan suka sama buah Rambutan. "
" Dedek, kamu ini ada-ada aja deh, mana ada es krim rasa Rambutan. Iya kan om? "
" Iya kak. Dedek, es krimnya rasa coklat aja ya seperti punya kakak? "
" Iya om. "
Setelah membayar es krim dan coklat, mereka bertiga kembali ke TK dan duduk di bangku panjang di depan TK sambil menunggu jemputan pembantu Celia, saat JJ asyik makan es krim, Joe mengambil beberapa helai rambut JJ dengan alasan ada kotoran di rambut mereka berdua dan memasukkannya ke dalam saku kemejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Gustas (1-34 End).
RomanceDemi uang seorang wanita muda berumur 16 tahun menjadi wanita simpanan seorang om-om yang berumur 31 tahun.