Olla menggaruk-garuk kepalanya sendiri dan berkata...
" Om, selama 3 tahun di SMU, Olla itu nggak pernah 1X pun pacaran. Satu-satunya om-om yang pernah pake dia ya om Joe. Selama 1 tahun kita berdua kerja bareng, Celia juga nggak punya pacar. "
" Terus, om-om yang makan siang sama Celia Minggu lalu itu siapa? Kalau tidak salah namanya Tio. "
" Oh...om Tio, om Tio sih anak bapak kost-kostannya Celia dulu, sekaligus atasan kita berdua di kantor. Om cemburu ya sama om Tio? "
" Nggak. Ngapain saya harus cemburu sama dia? "
" Masa sih? "
" Sekarang udah 5 menit, silahkan kamu keluar dari mobil saya sekarang juga...!!! "
" Olla belum selesai ngomong om. Urusan JJ belum kelar. "
" Kamu mau ngomong apa lagi, Olla...?!?! "
" Om, JJ anak om Joe kan? "
" Bukan. "
" Terus JJ anak siapa om? "
" Ya saya nggak tahu Olla...!!! "
" Om, saya itu 100% yakin banget kalau JJ itu anak om Joe dan Celia. Om kenapa sih nggak mau mengakui darah daging om sendiri? Mereka berdua anak-anak kandung om. Mereka berdua butuh kasih sayang om Joe. "
" Dari mana kamu yakin kalau mereka berdua adalah anak kandung saya? "
" Pertama, inisial nama mereka berdua J sama seperti om. Kedua, nama panjang mereka berdua inisialnya S, meskipun Olla nggak tahu sih inisial S itu apaan? Ya... soalnya Celia nggak pernah kasih tahu S itu apaan. Ketiga, umur mereka berdua itu sekarang 4 tahun lebih om. "
" Benarkah? "
" Iya om. "
" Tapi itu nggak mungkin Olla...!!! "
" Kenapa nggak mungkin sih om? Om, golongan darah om apa? Pasti golongan darah om Joe B kan? "
" Iya. "
" Tuh kan, golongan darah Celia itu A golongan darah om B, makanya golongan darah JJ jadi AB. Om Joe, om punya alergi nggak? "
" Ada. "
" Pasti buah Strawbery kan? "
" Iya. "
" Tuh kan om, JJ juga alergi buah Strawbery om. "
" Benarkah? "
" Iya om. Om, om Joe pendekatan lagi aja sama Celia dan JJ? Olla yakin kok mereka bertiga pasti mau menerima kehadiran om. Apalagi kan om Joe sampai sekarang belum menikah. 5 tahun yang lalu, om Joe 2X batal nikah kan? "
" Kamu tahu dari mana saya gagal nikah? Dari pacar kamu itu? Saya pecat juga dia...!!! "
" Pacar saya jangan di pecat om, nanti dia kerja apaan. Kalau kita berdua gagal nikah seperti om Joe gimana? Lagi pula hanya dia satu-satunya pria yang cinta mati sama Olla dan menerima Olla apa adanya. Om kan tahu sendiri, dulu Olla itu abg simpanannya om-om hidung belang. Ya seperti om..."
" Olla...!!! "
" Sorry om. Om, mau ya PDKT lagi sama Celia dan JJ? Nanti Olla kirim pesan sama om pakai nomor pacar Olla. Tapi nomornya jangan di blokir lagi. Nanti Olla kirim no hp Celia yang baru, alamat rumah Celia dan sekolah TK JJ. "
" Olla, apa kamu tahu alasan saya gagal menikah sebanyak 2X? "
" Nggak. Memangnya alasannya apa om? "
" Itu karena saya nggak akan pernah bisa punya keturunan. "
" What? "
" Jadi JJ itu bukan anak kandung saya, bukan darah daging saya, Olla...!!! Ngerti kamu? "
" Om beneran tidak akan pernah bisa punya keturunan? "
" Iya, itu yang di katakan dokter 5 tahun yang lalu sama saya. Harapan saya untuk bisa punya keturunan itu hanya 20%. "
" Om, keajaiban itu ada. Mukjizat itu nyata. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Gustas (1-34 End).
RomanceDemi uang seorang wanita muda berumur 16 tahun menjadi wanita simpanan seorang om-om yang berumur 31 tahun.