Part 25

16.2K 443 3
                                    

Sore harinya Joe menjemput Celia di kantornya dan mengantar Celia sampai di rumah. Malam itu Joe menghabiskan waktunya dengan bermain bersama kedua anak-anaknya sampai puas dan Joe pun pulang ke rumah orang tuanya dan duduk bersama kedua orang tuanya di ruang keluarga. Joe pun berkata dengan sangat hati-hati...

" Mi, pi, Joe mau menikah... "

" Benarkah? "

" Sama siapa Joe? "

" Orang tuanya siapa Joe? "

" Anak pengusaha mana? "

" Pekerjaannya apa Joe? "

" Umurnya berapa? "

" Pendidikan terakhirnya apa? "

"Apa dia mau terima kamu apa adanya? "

" Apa dia tahu kalau kamu kemungkinan besar tidak bisa punya anak? "

" Apa keluarganya mau menerima segala kekurangan kamu? "

" Apa wanita itu tidak akan membatalkan pernikahan kamu seperti dulu? "

Tanya mami papi Joe bertubi-tubi. Joe pun kembali berkata...

" Mi, pi, nama calon istri Joe adalah Celia Putri. Umurnya 23 tahun, umur kita berdua beda 15 tahun. Celia punya 2 orang adik, 1 adik laki-laki dan 1 adik perempuan. Celia bukan anak pengusaha. Kedua orang tua Celia cuma punya peternakan Ayam di kampung. Pendidikan terakhir Celia cuma S1 UGM. Dia baru kerja hampir 1 tahun sebagai customer servis di PT. Sejahtera. "

" Apa? "

Ucap mami dan papi Joe sangat kaget mendengarnya. Kedua mami dan papi Joe kembali bertanya...

" Kamu bertemu dimana Joe dengan Celia? Keluarganya tidak sepadan dengan keluarga besar kita. "

" Iya Joe. Apa kamu yakin dia mau menerima kamu apa adanya? Umurnya masih muda banget Joe. Pasti suatu saat nanti dia menginginkan seorang anak. Kalau suatu saat dia selingkuh dari kamu gimana? "

" Iya Joe. Jangan-jangan dia menikahi kamu karena dia tahu kamu itu anak pengusaha kaya raya dan hanya mengincar harta kekayaan keluarga kita. "

" Celia nggak seperti itu mi, pi. Celia nggak akan pernah selingkuh dari Joe. Celia itu sangat mencintai Joe sejak kelas 1 SMU pi, mi. "

" Benarkah? Jadi kamu udah lama mengenal dia? "

" Dulu kamu kenal di mana Joe abg seperti itu? "

Tanya papi dan mami Joe. Joe pun berkata dengan sangat ragu-ragu...

" Pi, mi, maafin Joe. Sebenarnya Celia itu dulu adalah wanita simpanannya Joe selama hampir 3 tahun. Kita berdua sering melakukan hubungan sex di apartemen Joe. "

" Apa? Jadi dia anak SMU yang suka main sama om-om hidung belang? "
Tanya papi.

" Iya pi. "

" Jadi kamu itu adalah om-om hidung belang Joe? "

" Iya mi, maaf. "

" Jadi sekarang kamu mau nikahi wanita yang tubuhnya sering di pake sama pria hidung belang Joe? "

" Nggak seperti itu pi, Celia itu sebenarnya wanita baik-baik. Dia jual keperawanannya sama Joe memang karena uang. Uangnya buat di pakai buat bayar SPP, kost-kostan, biaya pendidikan kedua adik-adiknya dan biaya berobat ayahnya yang sakit. Dulu usaha ternak ayahnya pernah bangkrut dan ayahnya langsung kena stroke. Ayahnya tidak bisa lagi membiayai pendidikannya dan kedua adik-adiknya. Lagi pula nggak ada 1 pria pun yang pernah pake dia kecuali Joe. Celia nggak pernah 1X pun pacaran dengan pria lain. Sejak Joe tidak lagi menjadikan Celia wanita simpanan Joe, Celia nggak pernah lagi kok jadi wanita simpanan om-om hidung belang. Mi, pi, izinin Joe menikahi Celia ya? Please...





Me Gustas (1-34 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang