Pernah enggak sih, lo dicengin satu kelas gara-gara ketahuan suka sama temen sekelas? Jujur, gue pernah. Jadi ceritanya pas gue kelas 10, gue naksir sama si Daniel. Yah, gimana enggak naksir ya? Selain ganteng, dia juga sering nyepikin gue dan bikin gue baper. Sumpah gue nyesel banget pernah suka sama dia. Waktu itu, temen sebangku gue si Megan nanya,
"Kay, lo lagi naksir siapa?" Dan bodohnya, gue malah keceplosan nyebut nama si Daniel. Parahnya lagi, ini kelas gue lagi dalam keadaan hening, otomatis semua orang jadi natap kearah gue, dong.
"Ciyeeeee, Kay naksir Daniel! Niel, gimana tuh, dia udah jujur loh!"
"Yah, kalo dia serius sih, Abang siap kok jadi pendamping hidup eneng." Lah, bego si Daniel masih ajah nyepik!
"Aciat ciat ciat! Btw, si Teresa mau gimana kabarnya Niel? Dia kan juga naksir lo."
"Yah tinggal poligami ajah, apa susahnya? Malah enak, malem ini gue di kamarnya Kay, besoknya baru ke kamarnya Teresa!"
"Anjir menang banyaaaak!" Ini si putra emang minta di tabok pake galon pala nya!
"Teresa, gimana responnya? Udah siap di poligami?!" Nah kalo sekarang, yang nabok si Amil bukan gue, tapi si Gama. Katanya dia udah ngakak melulu sampe perutnya sakit, eh si Amil masih ajah ngereceh.
"Udah bego, ngerecehnya. Perut gua udah sakit nih, hwahahaha! Aduh pengen berak! Woy, kipasnya matiin itu, perut gua mules nih."
"Ke kamar mandi Sono Ma, nanti cepirit lagi!" Dan selanjutnya, tercium bau busuk yang enggak enak banget. Gue duga, ini bukan bau kamar mandi, karena gua hapal banget bau kamar mandi sebelah tuh enggak se-sadis ini. "Ya, si Gama malah berak di celana."
Satu kelas ketawa sambil ngehujat si Gama yang udah bikin kelas kita ini tambah bau. Herannya lagi, dari gue kelas 10 sampe kelas 11, kelas gue selalu deket kamar mandi. Ini guru-guru pada punya dendam apaan dah sama anak IPS? Sampe kelas kita selalu berdampingan dengan kamar mandi?
Ada juga kejadian dimana, pas lagi hujan di sore hari dan lagi jamkos. Nah, air hujannya ini ngebasahin teras kelas gue. Dengan santuynya, si Yaya main seluncuran di lantai yang basah itu.
"Yaya, seru enggak?" Celetuk gue, yang penasaran karena belum pernah coba main begituan.
"Seru Kay, sini deh cobain. Nagih tahu!"
"Ogah ah, nanti dihukum guru ajah."
"Daniel, ikutan main seluncuran sini! Seru bego!"
"Jangan ngikutin si Yaya Niel, sesat dia mah." Kata si Gama, berusaha nyegah si Daniel. Tapi karena dia norak, dia ikutan main seluncuran bareng si Yaya. Dan bodohnya di Gama juga ikutan, katanya enggak tahan dia menahan mode kekanak-kanakan nya.
"Wuuuuu, anjir seruuuu!" Kata si Gama kesenengan.
"Woy Gama, awas minggir! Aaaaah!" Lah ini si Daniel malah tubrukan sama si Gama, tapi mereka bukannya saling ngehujat malah ketawa-ketawa bego.
"Weh, Gama, Daniel! Kabur ayok, ada pak Naje tuh!" Dia tuh niatnya mau kabur dari jeweran pak Naje, tapi dia malah kepleset dan pas banget mantannya lewat di depan dia. Malu banget enggak sih? Gue cuma ngakak di depan pintu kelas, liat kegilaan tiga manusia itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IPS 1 ✓
Novela Juvenil[completed] Nama gue Kayra, cewek bermuka biasa yang nyasar ke SMANSA lewat jalur zonasi. Jujur, kehidupan SMP gue jauh lebih seru dibandingkan kehidupan SMA gue. Tapi gue belum pernah tuh, ketemu manusia jenis Arka (Yaya) yang overprotektif banget...