Citt Citt Citt
"Huammmm... Tidurku nyenyak sekali semalam" Gumam Lisa yang baru saja bangun dari tidurnya.
"Eh... Kenapa piyamaku sangat ketat? Apalagi dibagian calanaku!" Lisa mengerutkan dahinya.
Saat mencoba untuk bangkit, dia merasa piyamanya sangat kecil ditubuhnya.
"Apa berat badanku bertambah?"
Sretttt
Saat dia akan mengganti celananya, tiba-tiba tubuhnya menegang.
"Astagaa... Celanaku sobek. Aishhh.... Merepotkan saja"
Gadis itu menggerutu kesal saat celana piyamanya sobek, hingga tidak sengaja memegang sesuatu di selangkangannya ketika dia mencoba membenarkan celananya.
"A-ppa y-yang t-terjadi p-padaku?"
Dengan tergagap dia mencoba mengecek kembali tubuhnya dan langsung berlari ke kamar mandi.
"ARGGGGG!!!!"
Teriak Lisa dari dalam kamar mandi, dan membuat seorang Gadis cantik langsung menggendor pintu tersebut.
"YA! Limario! Kau kenapa?" Teriak Gadis cantik itu tadi yang tidak lain adalah sepupu Lisa.
Secara harfiah, Lisa sudah menganggap Gadis itu sebagai saudara. Sepupunya itu adalah Putri Bibinya yang sudah meninggal, sehingga Gadis itu itu dirawat oleh kedua Orang tua Lisa.
"Ada sesuatu yang aneh terjadi padaku, Chaeyoung-ah!" Lisa membalas teriakan adiknya yang bernama Park Chaeyoung atau lebih akrab dengan panggilan Rose.
"Memangnya Kau kenapa? Cepat keluar!""I-ini memalukan sekali, Chaeng~~" Rengeknya pada Rose setelah keluar dari kamar mandi.
Lisa POV
"Kau itu kenapa, Lim?" Tanya Rose, tunggu. Dia memanggilku apa tadi? Lim? Apa Aku tidak salah dengar, namaku Lisa bukan Limario.
"Kau panggil Aku apa tadi?"
"Aishhh... Sudahlah, Lim. Cepat bersiap dan segeralah jemput Kekasih itu. Kau tahu? Jennie Eonnie dari tadi terus menghubungiku karena Kau belum datang"
Bukan hal aneh dia menanggil Jennie sahabatku dengan panggilan Eonnie, karean dia seumuran denganku dan berbeda satu tahun dengan Jennie.
"MWO! Jennie adalah Kekasihku!" Aku tidak percaya dengan semua ini.
"YA! Kenapa Kau terlihat terkejut seperti itu. Sudah cepat sanah bersiap!"
Rose langsung meninggalkanku yang masih termenung didepan kamar mandi.
"Sebenarnya apa yang terjadi padaku sekarang.."
Aku langsung bersiap dan memikirkan semuanya, pertama Aku harus bertanya pada siapa tentang kejadian yang menimpaku semalam.
Kedua, Rose saja bahkan tidak menyadari bahwa Aku berubah dari seorang Perempuan menjadi seorang Laki-laki tulen. Tidak mungkin Aku mengoprasi alat kelaminku semalam, bukan?
Aishh .. Lebih baik Aku segara menjemput Jennie sekarang. Tunggu, Rose bilang tadi Jennie adalah Kekasihku? Apa semua yang terjadi padaku sekarang adalah jawaban dari do'aku selama ini?
Yeah... Aku sebenarnya menyukai.. Ahh tidak... Aku sangat mencintai Jennie Sahabat kecilku. Tapi dengan persamaan gender Kami, itu membuatku tidak bisa mengungkapkan perasaanku padanya.
Tapi sekarang yang terjadi, Aku berubah menjadi seorang Laki-laki dan berstatus sebagai Kekasihnya Jennie. Apa Aku harus bahagia atau apa? Disisi lain Aku merasa bahagia sangat. Disisi lain juga Aku merasa bingung, dengan apa yang terjadi padaku sekarang?
Hahhhhhh.. Sudahlah. Sebaiknya Aku segera menjemput Jennie terlebih dahulu sekarang, dan setelah itu baru Aku mencari tahu apa penyebab terjadinya ini padaku.
Lisa POV End
~~~
Ckittt
Terdengar suara mobil Lisa berhenti didepan rumah Jennie. Kemudian Gadis yang berubah menjadi Laki-laki itu keluar dari mobilnya untuk menghampiri Jennie.
"Lili~~~ Kenapa Kau lama sekali, eoh?"
Tiba-tiba Jennie langsung berlari ke arah Lisa dan merengek pada Gadis itu."Nde? Ahh... M-mianhae.." Dengan sedikit gugup Lisa melirik sebentar ke arah Jennie dan langsung mengalihkan kembali pandangannya.
"Apa Kau baik-baik saja?"
Tangan Jennie terulur untuk menyentuh dahi Lisa, dan itu membuat sang empunya menegang.
"G-gwenchana.."
"Badanmu sedikit panas... Kemarilah, akan kuberi vitamin untukmu" Jennie mendekatkan wajahnya pada Lisa.
Sedangkan Gadis tampan itu hanya memejamkan matanya pasrah.
Chu~~
Jennie mengecup bibir Lisa sekilas dan itu saja sudah membuat sang pemilik bibir panas dingin.
"Bagaimana sekarang?
"N-nini-ah.."
Brukk
Sesaat setelah berkata lirih, tiba-tiba Lisa jatuh pingsan.
"LILI!!!"
Jennie langsung menangkap tubuh Lisa yang limbung ke arahnya.
T.B.C
Gimana? Masih minat ga? 🙄🙄🙄🙄🙄
KAMU SEDANG MEMBACA
Change? (Completed)
RomanceApa yang akan dilakukan oleh seorang Lalisa Manoban? Jika disiang hari dia menjadi Kekasih Jennie, dan jika dimalam menjadi Sahabat Jennie? Change Jenlisa version