Chapter 20

4.5K 522 74
                                    

"Hallo.. Im Jasmine Kim. Mohon bantuannya. Sebenarnya nama koreaku adalah Kim So Hyun, tapi Aku lebih menyukai nama internasionalku" Ujar mahasiswi baru itu.

Dan ternyata mahasiswi baru itu adalah Jasmine, membuat Lisa yang dari tadi sedang melamun langsung menatap Jasmine yang sedang menatapnya juga.

"Michaseo!!!"

Change?

***

"Lisa.... Wait..." Teriak Jasmine atau lebih tepatnya Kim So Hyun Yang terus mengejar Lisa.

Setelah jam pelajaran selesai, Jasmine langsung mendekati Lisa. Tapi Gadis tampan itu malah mengabaikannya begitu saja.

"Mwo?" Jawab Lisa dengan datar Dan menghentikan langkahnya.

"Aku ingin Kita makan siang bersama"

"Aku sudah ada janji, mian.." Elak Lisa.

Karena dia tidak ingin terus berdekatan dengan  Jasmine.

"Apa dengan Gadis cerewet yang kemarin?" Tanya Jasmine dan membuat Lisa menatap tajam padanya.

"Itu bukan urusanmu!"

"Kenapa Kau sangat keras kepala sekali, Lalisa! Aku sudah bilang jika Aku menyukaimu!" Teriak Jasmine dengan kesal.

"Tapi tidak denganku, Aku sudah mencintai orang lain. Dan tidak akan pernah berpaling darinya. Kau mengerti!" Lisa pun ikut berteriak pada Jasmine sehingga membuat mereka jadi pusat perhatian.

"Sudahlah. Jangan mengikutiku lagi!" Dengan wajah yang memerah karena menahan emosi, Lisa berjalan dengan langkah cepat.

"Ck. Kau pikir Aku akan mundur begitu saja? Justru dengan Kau bersikaf begini, Aku jadi semakin bersemangat" Ujar Jasmine dengan senyuman tipisnya.

Dan Gadis itu terus melihat kepergian Lisa dengan menyunggingkan senyum jahatnya.

~~~

"Aishhh... Kenapa Gadis gila itu selalu mengikutiku... " Gerutu Lisa dan terus berjalan.

"Eonnie..... Kau kenapa?"

Gadis tampan itu menghentikan langkahnya dan menatap orang yang berbicara padanya tadi. Dan ternyata orangitu adalah Somi, saat diperjalanan, Lisa tidak sengaja bertemu dengan Somi.

"Somi-ah... Apa Kau melihat Jennie?" Lisa malah bertanya balik.

"Tadi Aku melihatnya bersama Song Kang Oppa. Kupikir mereka akan makan siang bersama" Jawab Somi.

"Benarkah?"

Somi mengerutkan dahinya saat melihat ekspresi wajah terkejut Lisa dengan tatapan penuh tanya.

Change? (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang