Disisi lain dia baru saja memulai sebuah hubungan dengan Lisa, tapi melihat kelakuan Gadis tampan itu tadi, membuat hatinya sedikit goyah.
"Aku...."
Lisa memejamkan matanya dengan erat, namun tidak dengan pendengarannya.
'Andwae... Nini-ah... '
•
•
•
Change?
•
•
•
***
Jennie masuk kedalam rumahnya dengan langkah lunglai. Bagaimana tidak? Dia harus memilih diantara dua pilihan.
"Apa keputusanku tadi sudah benar?" Gumam Jennie.
Kemudian Gadis bermata kucing itu kembali mengingat kejadian tadi saat Song Kang menyatakan perasaannya padanya.
Flashback
"Aku..."
"Kau apa, Jennie-ah...?" Tanya Song Kang yang menunggu jawaban dari Jennie penuh harap.
"Hmm.. Bisakah Kau memberiku waktu untuk memikirkannya?" Jawab Jennie sedikit ragu.
"Tentu saja, Jennie-ah. Aku tahu Kau pasti masih ragu padaku"
"Gomawo, Song Kang-ah..."
"Kalau begitu, Kau masuk sekarang. Aku juga akan pulang" Ujar Song Kang tersenyum lembut.
"Baiklah. Hati-hati diperjalanannya" Jennie melambaikan tangannya saat Song Kang mulai menyalakan mobilnya.
"Aku pergi..."
"Ndee...."
Flasback Off
Ting Tong
Saat Jennie baru saja akan naik ketangga untuk menuju kamarnya, tiba-tiba bel rumahnya berbunyi.
"Aishh... Aku baru saja ingin istirahat!" Gerutu Gadis bermata kucing itu, kemudian melangkahkan kakinya menuju pintu.
"Siapa...." Diakhir katanya, Jennie sedikit menurunkan nada bicaranya.
"Boleh Aku masuk?" Tanya orang yang mengetuk pintu tadi.
"Mau apa Kau kemari?" Ujar Jennie dan meletakan kedua tangannya didepan dadanya.
"Aku ingin berbicara sesuatu denganmu"
"Apa lagi maumu, Lalisa Manoban!" Bentak Jennie.
"Aku tahu Kau pasti marah padaku. Karena itu aku akan menjelaskan semuanya padamu. Boleh Aku masuk?" Tanya Orang itu yang ternyata orang itu Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change? (Completed)
RomanceApa yang akan dilakukan oleh seorang Lalisa Manoban? Jika disiang hari dia menjadi Kekasih Jennie, dan jika dimalam menjadi Sahabat Jennie? Change Jenlisa version