Chapter 26

4.3K 478 35
                                    

"Jangan lakukan itu didepan semua orang, Lili...." Lirih Jennie dengan suara yang hampir tidak terdengar.

Tanpa mendengarkan perkataan Kekasihnya, Gadis tampan itu langsung mendekati Jasmine dan....

Chu~~

Semua orang yang berada disana menutup mulut mereka dan menatap tidak percaya dengan apa yang mereka lihat sekarang.

Change?

***

"Lili~~~ Kau membuatku malu...." Rengek Jennie menutup wajahnya yang benar-benar merah.

Sekarang Gadis bermata kucing itu dan Lisa sudah berada ditaman belakang Universitas mereka.

"Wae? Kau tidak suka Aku melakukan itu?"

"Tapi tidak didepan semua orang, bodoh!" Jennie semakin menutupi wajahnya yang benar-benar merah.

Membuat Lisa hanya tersenyum,  kemudian mencoba melepaskan tangan Jennie dari wajahnya.

"Lihat Aku. Apa Kau merasa malu dengan hubungan Kita, eoh?" Tanya. Lisa dan menatap Jennie dengan intens.

"Aniya.... Tapi tadi..."

Flasback

Chu~~

Apa yang terjadi selanjutnya malah membuat Jasmine sangat kesal. Bagaimana tidak, ternyata Lisa malah menarik tangan Jennie dan langsung mencium Gadis bermata kucing itu tepat dibibirnya.

Suara teriakan mahasiswa disana terdengar riuh, tapi Gadis tampan itu tidak mendengarkan mereka. Dia hanya fokus mencium bibir lembut Jennie dengan sangat intens.

Disisi lain, Jennie yang mendapatkan perlakuan tiba-tiba itu dari Lisa, hanya bisa membelalakan matanya saat merasakan ciuman dibibirnya semakin intens dan dalam. Akhirnya dia memejamkan matanya untuk menikamati ciuman lembut itu.

Untuk beberapa menit, mereka berdua masih berciuman, bahkan sekarang mereka mulai berani saling melumat bibir masing-masing dengan lembut.

Jennie sedikit membuka matanya dan melirik ke arah Jasmine yang menatapnya penuh kebencian. Dan dia sempat tersenyum disela-sela ciumannya dengan Lisa.

"Huaaa... Ternyata mereka berdua berani juga..." Celetuk salah seorang mahasiswa.

"Huuuuu.... Pasangan terpanas tahun ini..."

"Aku ingin menjadi Jennie..."

"Cihh.. Tidak tahu malu...." Begitulah kira-kira ricuh para mahasiswa.

Change? (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang