"Aku pergi, Anyeong..." Taeyeon berjalan menjauh dariku.
"Anyeong.." Aku melambaikan tanganku, dan kulihat dia sudah menghilang seperti angin.
"Hahh... Akhirnya Aku mengetahui semuanya yang terjadi padaku sekarang" Aku bergegas pergi meninggalkan taman.
•
•
•
Change?
•
•
•
***
"Kenapa Kau tersenyum sendiri seperti itu, eoh?"
Saat Lisa baru saja sampai dirumahnya, Rose langsung menanyainya.
"Kenapa Kau selalu cerewet, eoh?" Jawab Lisa acuh dan dengan sengaja mengabaikan Rose.
"Aishh... Dasar. Aku tau, pasti ada hubungannya dengan Jennie Eonnie, bukan? Apalagi semalam Kau tidak pulang kerumah"
"Ck, Kau itu selalu ingin tahu tentangku dan Jennie. Sudahlag, Aku ingin istirahat sekarang" Lisa meninggalkan Rose yang menghentakan kakinya karena kesal dengan perlakuan Lisa tadi.
"Hahh.... Semua beban dikepalaku sekarang sudah berkurang. Dan langkah selanjutnya adalah meyakinkan Jennie tentang perasaanku, jika dia benar-benar cinta sejatiku" Gumam Lisa sembari memandangi cincin pemberian Taeyeon.
"Lebih baik Aku mandi dulu. Setelah itu istirahat"
Gadis tampan itu bergegas menuju kamar mandi.
~~~
"LISA-YA!! CEPAT BANGUN"
Terdengar teriakan merdu Rose dari luar kamar Lisa.
Yeah. Sekarang malam hari. Jadi secara otomatis Rose pasti memanggil Gadis tampan itu dengan panggilan Lisa, bukan Limario.
"Aishh.. Dasar anak itu. Selalu saja mengganggu tidurku"
Dengan malas, Lisa bangun dan duduk di tempat tidurnya.
"Ahh.. Sekarang sudah malam hari"
"Lisa-ya.... Paliwa!" Terdengar kembali teriakan Rose.
"Iya ... Iya! Aku keluar sekarang!" Dengan kesal, Lisa langsung beranjak keluar dari kamarnya.
"Kenapa Kau selalu susah dibangunkan , eoh?" Rose menatap tajam Lisa yang baru saja duduk dikursi makannya.
"Aku sangat lelah, Chaeyoung-ah. Apakah Mommy dan Daddy belum pulang?"
"Kau tahu sendiri jika mereka selalu sibuk" Jawab Rose menundukkan wajahnya.
"Kau tenang saja. Disini masih ada Aku yang selalu disampingmu" Lisa mencoba menghibur Rose.
"Kau benar. Hmmm.... Lisa-ya. Apa Aku boleh mengajak Jennie Eonnie menginap disini?"
"Kenapa Kau harus bertanya, jika Kau sendiri sudah tahu jawabannya" Jawab Lisa dengan enteng dan mulai melahap makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change? (Completed)
RomanceApa yang akan dilakukan oleh seorang Lalisa Manoban? Jika disiang hari dia menjadi Kekasih Jennie, dan jika dimalam menjadi Sahabat Jennie? Change Jenlisa version