Chapter 13

4.3K 537 74
                                    

Song Kang yang merasa sakit melihat orang yang masih dicintainya, perlahan mendekat dan memeluk tubuh mungil Jennie dengan lembut untuk menenangkan Gadis bermata kucing itu.

"Mianhae... Hikss"

"Apa yang terjadi padamu, Nini-ah?" Song Kang mengelus lembut kepala Jennie, dan menyandarkannya kedada bidang Laki-laki itu.

'Aku akan ada disini untukmu, Jennie-ah....'

Change?

***

Setelah itu, Lisa sampai dirumahnya dengan wajah memerah. Karena dari tadi dia terus mengeluarkan air mata.

Ceklek

"Eoh! Lisa-ya. Gwenchana?" Tanya Rose yang baru kembali dari kencannya dengan Jisoo.

Gadis cantik itu sangat terkejut saat melihat keadaan Lisa yang sangat menyedihkan, langsung mengahampirinya.

"Chaeyoung-ah... Apa Aku sudah mengambil keputusan yang benar sekarang?" Lisa menatap Rose dengan air mata yang telah jatuh kembali dari matanya.

"Apa maksudmu?"

"Hikss.. Aku sudah melepaskannya, karena dia sendiri yang meng-inginkanku pergi"

"Sttt... Tenanglah, keputusanmu itu sudah benar. Terkadang Kita tidak bisa memaksakan perasaan seseorang untuk membalas perasaan yang Kita milili" Jelas Rose, kemudian memeluk tubuh Lisa dengan lembut untuk menenangkannya.

"Tapi kenapa hatiku sangat sakit, Hikss.. Hikss.."

Rose semakin mengeratkan pelukannya pada Lisa, dia tidak pernah melihat Lisa dengan keadaan sangat menyedihkan seperti ini.

"Sudahlah, Lisa-ya... Jangan pernah menangisinya lagi, cukup sampai disini" Ujar Rose kembali menenangkan Lisa.

Untuk beberapa saat, mereka berdua masih tatap dalam posisi saling berpelukan. Dan itu berhasil membuat Lisa sedikit tenang.

"Kau benar, Chaeyoung-ah. Sudah saatnya Aku bangkit sekarang" Ujar Lisa sembari melepaskan pelukan Rose darinya.

"Nahh... Ini baru Lalisa yang kukenal" Rose menampilkan senyuman manisnya agar Lisa merasa lebih baik sekarang.

"Kalau begitu Aku mandi dulu"

"Nde....."

Lisa pun bergegas menuju kamarnya dengan perasaan yang sudah sedikit tenang.

Lisa POV

Setelah Aku selesai membersihkan tubuhku, kemudian Aku langsung berbaring diatas tempat tidur.

Change? (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang