Chapter 18

4.4K 499 81
                                    

Chupp

Mereka berdua masih memejamkan matanya dan saling menempelkan dahinya masing-masing.

"Saranghae, Nini-ah...."

Change?

***

"Kajja, Kita pulang"

Setelah menunggu lama jawaban dari Jennie, Gadis tampan itu memutuskan untuk pulang. Karena hujan pun sudah mulai reda.

"N-nde..." Jawab Jennie dengar gugup.

Entahlah, Gadis bermata kucing itu merasa canggung akibat ciuman mereka tadi. Kemudian dia mengikuti langkah Lisa yang sudah berjalan didepannya.

"Aishh... Sudah hampir malam, dan aku tidak tahu sekarang Kita dimana" Lisa melirik sekitarnya, dan hasilnya nihil. Dia tidak menemukan jalan raya maupun halte.

Jennie merasa bersalah pada Lisa.  Karena secara tidak langsung, dia telah memberikan harapan pada Gadis tampan itu.

"Lisa-ya. Mianhae.." Ujar Jennie dengan pelan sembari menahan tangan Lisa yang terus berjalan didepannya.

Dan hal itu berhasil membuat sang pemilik tangan menoleh ke arahnya.

"Gwenchana... Aku tahu batasanku dimana, dan untuk tadi.... Aku juga minta ma'af padamu" Ujar Lisa sedikit tersenyum.

Meskipun sedikit sakit dengan perlakuan Jennie sekarang, tapi Gadis tampan itu masih mencoba untuk tersenyum manis.

"Hmmm... Terus Kita sekarang bagaimana, ponsel ku mati" Jennie menunjukan ponselnya yang sudah kehabisan baterai.

"Benar. Aku juga punya ponsel. Kenapa tidak terpikir dari tadi" Ujar Lisa menepuk dahinya.

"Eiyyy... Kau ini. Sekarang cepat hubungi orang rumah"

"Arasseo... Mian.."

Dengan cepat Lisa mengeluarkan ponselnya, dan langsung menghubungi orang suruhannya untuk membawakan mobilnya.

Tidak lama kemudian, orang suruhan Lisa datang membawa mobilnya.

"Nona Muda... Ini mobil Anda" Orang suruhan Lisa memberikan kunci mobilnya.

"Nde... Terimakasih, Ahjussi" Ujar Lisa.

Kemudian berpamitan pada orang suruhannya, setelah itu Lisa menarik Jennie untuk masuk kedalam mobilnya.

"Kau ingin langsung pulang atau bagaimana?" Tanya Lisa.

Dan sekarang mereka berdua sudah berada di mobil, dan Gadis tampan itu mulai melajukan mobilnya.

Change? (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang