"Jallja, Nini-ah..."
Setelah tersadar, Lisa memberanikan diri untuk memeluk Jennie dari belakang. Bersyukur Gadis bermata kucing tidak menolaknya.
Dan mereka berdua tertidur dengan saling berpelukan.
"Sepertinya ini awal dari semua usahaku"
•
•
•
Change?
•
•
•
***
Pagi harinya, Lisa terbangun lebih dulu. Gadis tampan itu pun membuka matanya perlahan.
"Hmmmm.... Tidurku nyenyak sekali.." Lisa baru saja terbangun dari tidurnya.
"Pantas saja tidurku nyenyak, Aku tidur dengan memeluknya seperti ini" Lisa tersenyum menoleh ke arah samping dia melihat Jennie yang sedang memeluknya erat.
Namun saat menyadari sesuatu, dengan cepat dia tersadar dan menghentikan senyumannya.
"Tunggu! Ini sudah pagi, berarti..." Lisa melihat ke arah tubuhnya.
"Sudah kuduga.. Sekarang Aku sudah tidak terlalu terkejut dengan perubahanku" Ujar Lisa setelah melihat tubuhnya yang sudah berubah menjadi seorang Laki-laki yaitu Limario.
Selagi Lisa terus saja mengoceh, tanpa dia sadari ternyata Jennie sudah terbangun dan memperhatikan Gadis tampan itu.
"Kau kenapa, Lili?" Tanya Jennie dengan suara khas orang yang baru saja bangun dari tidur.
"Eoh! Kau sudah bangun. Kajja, Kita turun untuk sarapan kalau begitu"
"YA! Aku bertanya padamu, tapi kenapa Kau malah mengajakku sarapan"
"Aku tahu, tapi Kau pasti lapar, bukan?"
"Setidaknya beri Aku vitamin dulu" Rengekan Jennie membuat Lisa terkekeh.
Gadis tampan itu masih belum percaya jika dirinya dan Jennie menjadi sepasang Kekasih, meskipun itu hanya sementara.
"Kemarilah..."
Jennie tersenyum lebar saat mendengar ucapan Lisa tadi. Dan tanpa menyia-nyiakan waktu, Gadis bermata kucing itu dengan penuh semangat mendekat ke arah Lisa.
Chuu~~
"Sudah cukup?" Tanya Lisa setelah mencium bibir Jennie.
Kemudian dia membenarkan tatanan rambut Gadis yang sangat dicintainya itu dengan lembut karena sedikit berantakan akibat bangun tidur.
"Hm. Kajja..." Jennie menarik lengan Lisa dan bergegas menuju meja makan.
Mereka berdua pun turun menuju lantai bawah dengan senyuman yang terus terpampang diwajah masing-masing.
"Eoh! Kenapa sudah ada makanan disini?"
Lisa mengerutkan dahinya saat baru saja memasuki dapur, disana sudah ada makanan.
Dia melihat ke sekeliling. Dan matanya tertuju pada kertas yang ditempelkan dipintu lemari es.
Lim! Aku sudah memasak untukmu dan Jennie Eonnie, jadi Kalian tinggal makan saja. Oh iya, tadi Jisoo Oppa datang pagi sekali untuk menjemputku karena dia baru saja kembali dari luar negeri. Kau tidak perlu khawatir, Aku akan baik-baik saja tenang.
Park Chaeyoung a.k.a Roseanne Park yang cantik
Lisa mengernyitkan bibirnya, dan tersenyum mengejek setelah membaca isi surat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change? (Completed)
RomanceApa yang akan dilakukan oleh seorang Lalisa Manoban? Jika disiang hari dia menjadi Kekasih Jennie, dan jika dimalam menjadi Sahabat Jennie? Change Jenlisa version