Chapter 24

4.4K 497 49
                                    

"Sepertinya itu Lisa. Aku pergi dulu, Song Kang-ah" Pamit Jennie dan melambaikan tangannya pada Song Kang.

"Nde......" Song Kang pun melakukan hal yang sama.

Setelah dia sampai didekat mobil Lisa,  Gadis bermata kucing itu berhenti sejenak dan membalikan tubuhnyak kembali melihat Song Kang yang masih tersenyum padanya.

"Gomawo, Song Kang-ah...." Lirih Jennie dan langsung masuk kedalam mobil Lisa.

Change?

***

"Jadi.. Bagaimana tadi?" Tanya Lisa yang sedang fokus dengan kemudinya pada Jennie, dan sekarang mereka berdua dalam perjalanan menuju rumah Gadis bermata kucing itu.

"Semuanya berjalan dengan baik. Kau tahu, ternyata Song Kang mengetahui tentang hubungan Kita"

Ckittt

"Mwo!!" Tiba-tiba Lisa mengerem mendadak.

"YA! Kau ingin membuat Kita mati, huh!" Bentak Jennie dengan kesal.

Bagaimana tidak, dia sangat terkejut saat Lisa menhentikan mobilnya secara mendadak. Bahkan kepalanya menjadi korban, akibat sifat ceroboh Lisa tadi.

"Mianhae..." Ujar Lisa sembari mengelus dahi Jennie yang membentur dashboard mobilnya.

Chup

Lisa mencium dahi Jennie dengan lembut agar mengurangi rasa sakitnya.

"Merah juga... " Lirih Lisa dan terus-menerus meniup dahi Jennie yang terlihat merah.

"Ini semua gara-garamu, bodoh!" Kesal Jennie dan mengerucutkan bibirnya.

Lisa hanya tersenyum memperlihatkan deretan gigi rapinya.

"Terus bagaimana reaksinya?" Lisa kembali bertanya saat teringat perkataan Jennie tadi.

"Dia biasa saja, malah dia mendukung hubungan Kita" Jelas Jennie menampilkan senyum indahnya.

"Syukurlah kalau begitu"

Lisa tersenyum lembut dan terus menatap Jennie, hingga Gadis tampan itupun mendekatkan wajahnya pada wajah Jennie sampai tidak tersisa jarak sedikitpun. Tapi saat dia akan menempelkan bibirnya pada bibir Jennie, tiba-tiba....

Tin Tin

Terdengar suara klakson mobil dari arah belakang mereka, membuat Jennie langsung mendorong tubuh Lisa agar menjaih darinya.

"Cepat jalankan mobilmu bodoh! Kau membuat kemacetan" Ujar Jennie dengan wajah yang memerah.

"Hahaha..."

Change? (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang