Chapter 15

4.4K 515 55
                                    

Brukk

"Aww..." Ringis Lisa.

"YA! Apa Kau tidak menggunakan matamu dengan baik, eoh?"

Mendengar perkataan orang yang baru saja ditabraknya, membuat Lisa sedikit emosi. Dengan cepat dia menoleh ke arah orang itu, namun tiba-tiba raut kesalnya tergantikan oleh raut wajah yang terkejut.

"Kau!!"

Change?

***

Tukk

"YA! Appo..." Lisa meringis saat orang yang ditabraknya tadi memukul kepalanya.

"Kau pantas mendapatkannya, bodoh!" Kesal orang tersebut.

"Apa salahku?" Tanya Lisa dengan polos dan semakin membuat orang itu kesal.

"Cih, Kau ini.... Kenapa Kau bertindak se enaknya saja,  huh!" Orang itu terus saja berteriak pada Lisa.

"Aku tidak tau apa yang Kau bicarakan sebenarnya?"

"Hahh.. Kau memang orang terbodoh sedunia Lalisa Manoban! Ini. Aku kasih satu kesempatan lagi, jika Kau menghilangkannya lagi, akan kupastikan Kau menyesal seumur hidupmu" Jelas orang itu dan menyodorkan sebuah cincin.

"Kenapa cincin ini bisa ada padamu? Tanya Lisa dan menatap kosong cincin yang ada ditangannya.

"Kau ingat siapa Aku, eoh? Aku ini Kim Taeyeon, penyelamatmu dari keterpurukan cinta" Ujar Orang itu yang ternyata adalah Kim Taeyeon.

"Tapi kenapa Kau bisa tahu jika Aku ada dirumah sakit ini?"

"Aishh... Si bodoh ini... Sebaiknya Kita cari tempat lain untuk bicara"

Tanpa menunggu jawaban dari Lisa, Taeyeon langsung menarik tangan Gadis tampan itu untuk mengikutinya.

Disisi lain, tanpa disadari mereka berdua. Jennie yang bermaksud untuk menyusul Lisa, dengan terpaksa harus melihat Gadis tampan itu sangat dekat dengan seseorang yang menurutnya asing. Dan itu berhasil membuat hatinya terasa teriris.

"Kenapa Aku jadi begini...." Gumamnya lalu kembali masuk kedalam ruangan Song Kang.

~~~

"Jjaa... Jadi kenapa Kau membuang cincin ini se enaknya?" Tanya Taeyeon dengan kesal sembari memberikan cincin yang Lisa buang.

Dan mereka berdua sekarang ada ditaman belakang rumah sakit.

"Kau pasti sudah tahu alasanku. Aku sudah lelah, dan mulai sekarang Aku memutuskan untuk menghapus semua perasaanku pada Jennie" Jawab Lisa tanpa ragu.

Change? (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang