Chupp
"Kau sendiri menyukainya juga" Mereka berdua tersenyum satu sama lain.
Kemudian Jennie menyandarkan kepalanya kebahu Lisa dan menikmati pemandangan dimalam hari yang penuh dengan bintang.
"Saranghae. Jeongmal Saranghae, Nini-ah..."
"Nado, Lili...."
••
•
Change?
•
•
•
***
Setelah hari kelulusannya, sekarang Gadis tampan itu mulai serius untuk mengelola perusahaan Ayahnya yang hampir bangkrut di Jeonju.
Dan sekarang Lisa sedang berada dikamarnya bersama dengan Jennie.
"Lili.... Jangan lupa hubungi Aku jika Kau sudah sampai disana, arasseo!" Tegas Jennie.
Dan sekarang Gadis bermata kucing itu sedang mempersiapkan semua keperluan Lisa yang dia butuhkannya selama berada di Jeonju.
"Nde... Itu sudah pasti, Nini-ah... Dan disini Kau jangan nakal"
"Harusnya Aku yang bicara seperti itu" Cibir Jennie mengerucutkan bibirnya.
"Eiyy... Aku tidak ada waktu untuk mengurusi hal seperti itu, karena Aku harus serius agar Kita bisa secepat mungkin menikah" Ujar Lisa dan berhasil membuat wajah Jennie merah merona.
"YA! Jangan berbicara seperti itu. Kau harus bisa memajukan perusahaan itu dulu" Elak Jennie, padahal didalam hatinya sangat senang.
"Tentu saja, Nini-ah. Jjaa... Sekarang waktunya Aku berangkat"
Lisa merapikan bajunya dan berdiri, sedangkan Jennie hanya menatap sedih Gadis tampan itu.
"Wae??"
"Apa harus sekarang?" Tanya Jennie masih menatap sendu.
"Ini tidak akan terasa jika Kita melakukannya atas dasar cinta" Ujar Lisa dan mencoba tersenyum indah ke arah Jennie, meskipun dirinya sendiri pun berat untuk meninggalkan Kekasihnya itu.
"Baiklah. Jangan lupa makan, jangan lupa tidur teratur, jangan lupa minum vitaminmu, jangan luphhh-..."
Chup
Perkataan Jennie terpotong karena Lisa dengan cepat mendaratkan bibirnya pada bibir Gadis bermata kucing itu.
"YA! Jika ada yang melihat bagaimana!" Kesal Jennie saat Lisa sudah melepaskan tautan bibir mereka.
"Hahaha... Tidak masalah bagiku. Biar semua orang tahu, jika Jennie Kim adalah milik Lalisa Manoban!"
"Aishhh... Cepat sanah berangkat!
KAMU SEDANG MEMBACA
Change? (Completed)
RomanceApa yang akan dilakukan oleh seorang Lalisa Manoban? Jika disiang hari dia menjadi Kekasih Jennie, dan jika dimalam menjadi Sahabat Jennie? Change Jenlisa version