Chapter 21

4.5K 530 113
                                    

"KAU!!!..... Sudahlah" Jennie melapakan genggaman tanganku dan pergi begitu saja.

Saat dia akan menyebrang, kulihat ada sebuah mobil yang menuju kearahnya, dan dia menyebrang tanpa melihat kanan dan kiri.

"NINI-AH, AWAS!!!" Aku langsung berlari menghampirinya.

Brakkk

"LILI!!!" Kulihat Jennie meneriaki namaku.

"N-nini-ah..."

Change?

***

"YA! PABOYA! Kenapa Kau harus mendorong dan menyelamatkanku tadi?" Jennie terus berteriak pada Lisa yang sedang meringis kesakitan ditangan dan sikunya.

Tapi Gadis tampan itu malah terdiam dan tidak menjawabnya sama sekali.

"YA! Aku sedang bicara denganmu!" Teriak Jennie dengan kesal.

Sedangkan Lisa malah beranjak meninggalkan Gadis bermata kucing itu dengan berjalan tertatih.

Dia lebih memilih pergi karena mereka masih berada ditengah jalan raya, apalagi dengan celotehan Jennie yang membuat rasa sakit disekujur tubuh Lisa semakin bertambah.

"YA! Lalisa! Tunggu!" Teriak Jennie kemudian mengejar Lisa.

"Lisa-ya. Tungg-"

"Apa lagi!" Tanpa sadar Lisa berteriak pada Jennie setelah mencari tempat untuk beristirahat sejenak.

"Hmm... Aku... Aku.. Mianhae..." Entah apa yang ingin dikatakan Jennie, yang jelas dia merasa semakin bersalah.

Harusnya Gadis bermata kucing itu tidak perlu membentak Lisa seperti tadi. Apalagi ditambah dengan luka ditubuh Gadis tampan itu, yang disebabkan olehnya juga.

"Sudahlah"

"Tapi kenapa Kau menyelamatkanku?" Tanya Jennie dengan tiba-tiba.

"Apa harus ada alasan tertentu agar Aku bisa menyelamatkanmu?" Lisa malah bertanya balik.

"Jawab pertanyaanku dengan jelas!" Tegas Jennie.

Membuat Lisa dan menghela nafasnya sejenak, kemudian berbicara.

"Apa Aku akan diam saja melihat orang yang Aku cintai akan tertabrak oleh mobil, apa Aku harus diam saja begitu!" Tanpa sadar Lisa kembali meninggikan nada bicaranya.

"L-lisa-ya...."

"Aku tahu Kau pasti kecewa padaku. Tapi yang jelas, Aku tidak akan mema'afkan diriku sendiri jika tadi terjadi sesuatu yang buruk padamu. Terserah Kau menyukainya atau tidak, yang jelas Aku sudah menjelaskan semuanya padamu. Aku pergi dulu" Jelas Lisa dan pergi meninggalkan Jennie, kemudian langsung menghentika sebuah taxi untuk pulang.

Change? (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang