"Eoh! Jennie-ah... Nanti siang apa Kau ingin makan siang bersamaku?"
"Tidak! Aku ada janji dengan Song Kang"
"Baiklah... Semoga harimu menyenangkan" Lisa tersenyum kearah Gadis bermata kucing itu, tapi yang disenyumi malah langsung pergi kekelasnya.
"Hahh... Apa Kita akan terus seperti ini, Nini-ah.." Lisa terus melihat kepergian Jennie dengan tatapan sendu.
•
•
•
Change?
•
•
•
***
"YA! Kau sedang apa melamun disini?"
Saat Lisa sedang berjalan menuju dikelasnya, tiba-tiba Seulgi datang dan langsung mengagetkan Gadis tampan itu.
"Aisshh... Kau ini selalu mengagetkanku"
"Salahmu sendiri kenapa melamun. Ini masih pagi, bodoh!"
"Sudahlah. Aku mau masuk kekelas" Acuh Lisa kemudian meninggalkan Seulgi begitu saja.
"YA! Aku juga akan masuk, tunggu!" Teriak Seulgi sembari mengejar Lisa dan langsung merangkulnya.
~~~
Beberapa lama kemudian, Seulgi dan Lisa keluar dari kelasnya. Karena sudah memasuki jam makan siang.
"Eonnie.... " Sapa seseorang pada Lisa, membuat Gadis tampan itu menoleh.
"Eoh! Somi-ah..."
Sedangkan Seulgi hanya menatap keduanya dengan penuh tanya.
"Kau mengenalnya? Tidak kusangka Kau bisa mendapatkan pengganti Jennie dengan cepat" Ujar Seulgi menggelengkan kepalanya.
"Apa maksudmu bodoh! Aku hanya berteman dengannya. Sudahlah, Aku pergi dulu. Bye, Beruang!" Pamit Lisa dan meninggalkan Seulgi yang sudah kesal.
"YA! Dasar Tiang!"
Tanpa mendengarkan teriakan Seulgi dibelakangnya, Lisa terus berlari menghampiri Somi yang terus tersenyum ke arahnya.
"Apa Kau sudah lama menungguku?" Setelah berada dihadapan Somi, Gadis tampan itu langsung bertanya.
"Aniyo... Aku juga baru keluar kelas. Kita pergi sekarang, Eonnie?"
"Nde. Kajja"
Saat berjalan beriringan dengan Somi, Gadis tampan itu tidak sengaja meilhat Jennie yang sedang menatap tidak suka padanya dan Somi.
"Kenapa dia..." Gumam Lisa.
"Kau mengatakan sesuatu, Eonnie?"
Lisa menoleh ke arah Somi dan menggelengkan kepalanya, kemudian tersenyum lebar.
"Ani.. Kita mau makan dimana?" Tanya Lisa, dan sekarang mereka berhenti didepan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change? (Completed)
RomanceApa yang akan dilakukan oleh seorang Lalisa Manoban? Jika disiang hari dia menjadi Kekasih Jennie, dan jika dimalam menjadi Sahabat Jennie? Change Jenlisa version