Chapter 10

4.3K 477 19
                                    

"Tunggu! Bukan kah sekarang sudah siang hari? Kenapa Aku masih menjadi seorang Perempuan?" Lisa meneliti tubuhnya sendiri, dan benar saja dia masih menjadi seorang Perempuan.

"LALISA!! PALIWAAA!"

Change?

***

"Kenapa Kau lama sekali, eoh?" Rose langsung bertanya saat Lisa baru saja duduk dikursinya.

"Aku harus mandi sebelum kuliah, Chaeyoung-ah..."

"Tapi tidak biasanya Kau lama seperti tadi"

"Aku hanya sedang malas saja. Jadi tadi sedikit melamun dikamar mandi" Jawab Lisa dan sekarang fokus pada makanannya.

"Pasti Kau melamunkan hal yang mesum" Cibir Rose.

"Memangnya Aku terlihat sepertimu!"

"YA!!!"

"Diamlah, dan biarkan Aku makan dengan tenang" Ujar Lisa datar.

Dan itu membuat Rose menatap penuh tanya ke arahnya, karena jarang sekali Lisa terlihat murung.

"Apa Kau sedang ada masalah?" Pertanyaan Rose barusan berhasil membuat Lisa menghentikan aktifitasnya.

"Aniyo... Hanya saja..."

"Hanya apa? Bicaralah yang jelas, Lisa-ya"

'Apa Aku harus mengatakan semuanya pada Chaeyoung, dan setidaknya ada orang yang membantuku nanti'

"Kenapa Kau malah melamun sekarang?" Rose kembali menyadarkan Lisa dari lamunannya.

"Hmmm... Chaeyoung-ah. Aku ingin mengatakan sesuatu yang sangat serius padamu, tapi Aku tidak yakin Kau akan percaya pada ucapanku ini" Lisa mencoba menjelaskan secara perlahan.

"Bagaimana Aku bisa mengerti, jika Kau saja belum mengatakannya" Rose sedikit terkekeh.

"Aku bersungguh-sungguh, Chaeyoung-ah... Jadi begini.. Hmm... Harus dari mana Aku memulainya..." Lisa bingung sendiri dengan perkataannya.

"Kau itu ingin bicara padaku atau tidak? Kalau tidak, lebih baik Aku pergi saja!" Ujar Rose sedikit kesal, kemudian mulai berdiri. Tapi tangannya lebih dulu ditahan oleh Lisa.

"Chaeyoung-ah..."

"Wae?"

"Dengarkan Aku. Hanya Kau yang kumiliki sekarang. Aku tidak tahu harus bicara ke siapa lagi selain dirimu. Kau juga tahu sendiri jika Mommy dan Daddy sangat sibuk" Jelas Lisa dengan sendu.

Melihat ekspresi Lisa yang menyedihkan, hal itu membuat Rose mengurungkan niatnya untuk pergi.

"Jadi sekarang bicaralah, Aku siap untuk mendengarkan semua ucapanmu, Lisa-ya" Ujar Rose dan menatap dalam Lisa.

"Baiklah. Jadi begini, semuanya dimulai saat Aku berulang tahun kemarin....."

Lisa menceritakan semuanya, tapi tidak dengan perasaannya pada Jennie. Dia masih belum siap untuk mengatakannya.

Change? (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang