Heppy reading
.
.
.
.Alvin pun pergi mencari keberadaan pak bakhri. Ketika sedang mencari keberadaannya pak bakhri, alvin menghentikan langkahnya karena......
***
"ALVIN...." panggil rima dari lantai atas.
Alvin yang tadinya ingin mencari pak bakhri akhirnya ditundanya. Lalu alvin melihat ke atas di mana keberadaan rima.
"BANTUIN AKU DI SINI AL" jerit rima dari lantai atas. Sebab di lantai bawah sangat lah berisik.Alvin hanya diam, berjalan keatas tanpa menyahuti omongan rima. Ketika dirinya di atas, disana sudah ada rima, fina, dan anan. Tapi anan dirinya sibuk dengan leptop nya, bukan sibuk membantu rima dan fina membereskan berbagai jenis buku-buku yang berserakan.
"abang kok diem aja si, bantuin ini"kesal fina melihat alvin yang hanya mengawasi mereka saja.
Alvin tak menghiraukan ocehan adiknya, dirinya berjalan menghampiri rima saja.
"rima" panggil alvin.
Rima menoleh kearah alvin.
"ya"
"tadi fadli berpesan, dia bilang sharmah sama fadli enggak dateng bantu bantu hari ini, mungkin besok mereka datang"
Rima hanya diam, lalu menganggukan kepalanya.Sekitar dua menit diam, rima... "al, tolong kamu buka de kunci yang di atas, aku enggak nyampe" tunjuk rima pada tombol kunci lemari yang cukup tinggi baginya.
Alvin yang mendengar pun langsung membuka kunci itu. "makasih" ucap rima tulus.
"rim, bukunya taro di mana?" tanya fina yang menyusun buku buku berserakan.
"bentar" ujar rima lalu menarik lemari itu. "disini aja ni, tarok-nya sesuai dengan genre buku ya!!! "
Fina langsung menarunya di dalam lemari, "gue kira, cuma ada di dalam instagram aja bisa lihat, eehhh ternyata Ada di depan gue lihat lemari buku yang modern banget ya" gumam fina.
"rim, kamu suka novel ya?" tanya alvin iseng. Karena melihat novel novel baru berserakan di lantai.
Rima hanya diam, "bbeeewww, kak rima ma jangan di tanya, bang alvin. Setahu anan, kak rima itu setiap minggu pasti ketokoh buku mencari novel baru kalau enggak... nemuin temen yang penerbit novel itu sendiri" celetuk anan karena melihat rima yang tak ingin menjawab.
"ohh gitu ya"
"rim, aku lupa!!! balikin novel yang aku pinjam dua minggu lalu" ucap fina bersalah.
"enggak apa apa," jawab rima datar. Lalu masuk kedalam ruangan di dekat lemari itu.
"nan kamu udah tinggal sebulan disini, gimana rasanya?" tanya fina.
"lumayan mbak, suasananya lebih sepi sih, dari pada rumah yang kemarin"
"sepi?" pikir alvin.
"iya sepi soalnya kak rima sekarang lebih sering kebutik atau nggak, ngawasin resto. Kalau di rumah dulu paginya kak rima kerja, siangnya pulang. Jadi anan pulang kak rima pulang kalau anan di rumah kak rima di rumah" tutur anan sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Bahagia Karnanya. (TAMAT)
RomanceTak selamanya hati sekeras batu. Tak selamanya juga hati ini akan tertutup salju Tak selamanya mata menatap setajam pisau Semua nya akan ada perubahan. Bila itu akan tiba... Barulah mereka tau arti di balik semuanya. Aku tak pernah mengharapkan bela...