Heppy reading.
.
.'suara yang dia keluarkan dapat membuat hati semua orang menjadi tersentu. Lagu yang di bawakannya pun lagu yang sangat bermanfaat bagi orang yang mendengar' batin alvin, tersenyum di hatinya.
***
"kak rima..." panggil anan kuat.
"ya" jawab rima yang meminum susu coklat kesukaanya.
"di panggil oleh mama lita" balas anan di dekat rima.
Rima pun mengikuti anan, tak ketinggalan dengan cangkir susunya.
Setelah itu rima di beri isyarat oleh lita supaya duduk di dekatnya.
"ada apa ma? " tanya rima cepat.
"ada yang ingin mama sampaikan!!!"
"rima dua bulan lagi trissa mau menikah, mama mau kamu kosongkan sedikit jadwalmu untuk keluar kota. Mama takutnya kamu capek, kalau sudah seperti itu mama takutnya nanti frissa bakalan ngambek sama semua orang." kata lita lembut.
"dua bulan?" rima berpikir. "oke, tapi siapa yang merancang bajunya?" tanya rima.
"teteh maunya kamu" jawan frissa anak ketiga lita. Yang cuma berbeda usia 2 tahun.
"aku?" tunjuk rima pada dirinya.
"iya, terus teteh mau kamu juga buat baju untuk keluarganya kita sama keluarga calon suami teteh" ucap frissa enteng.
Rima terdiam berpikir sejenak lalu berkata, "rima mau, tapi teteh harus ngumpulin mereka untuk mengukur tubuh mereka masing masing. Dan rima mau, semua dateng tanpa terkecuali" tegas rima. "dan rima tidak mau ada yang terlambat. Kalau terlambat, rima enggak mau ambil dalam masalah ini"lanjut rima.
"iihhh kamu ini jadi orang kok enggak pernah berubah deh kalau masalah disiplin" sebal frisaa.
"kan bagus te ,kalau adik kamu disiplin." balas lita.
"tapi ma, ini disiplinnya kelewatan" ucap frisaa pura pura geram.
"terserah" balas rima cuek.
Rima pun berlalu meninggal kan mereka berdua.
"frissa bangga punya adik kayak rima, walaupun rima cuma adik angkat. Tapi frissa sayang selalu sama rima, selalu" ucap frissa pelan.
Lita memeluk frissa dengan sayang.
"mama juga sayang sama rima" balas lita.
.....
"kak rima..." panggil rizka yang duduk bersama anak anak yang lain juga dengan alvin.
Rima hanya diam lalu duduk bersama dengan anak anak yang lain.. Tiba tiba...
Semuanya gelap..
"aaaaa.... " jerit sasa kuat.
"kok gelap sih?" tanya rima sedikit terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Bahagia Karnanya. (TAMAT)
RomanceTak selamanya hati sekeras batu. Tak selamanya juga hati ini akan tertutup salju Tak selamanya mata menatap setajam pisau Semua nya akan ada perubahan. Bila itu akan tiba... Barulah mereka tau arti di balik semuanya. Aku tak pernah mengharapkan bela...