9. Awal Rindu

4.4K 819 123
                                    

Jangan lupa dukungannya, Yorobun 💚
Biar aku makin semangat 💚

Enjoy 💚

Ayo, sider. Muncul dulu biar aku bisa cepet update terus :v yhaaa

 Muncul dulu biar aku bisa cepet update terus :v yhaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Go-food."

Suara dari driver online itu berhasil mencairkan suasana antara Naura dan Taeyong, yang masih sama-sama berhadapan cukup dekat.

Oh, akhirnya yang ditunggu oleh Naura datang juga. Naura merasa bersyukur karena makanan yang ia pesan bisa tiba tepat waktu.

"Sebentar, ya."

Naura meninggalkan Taeyong sebentar untuk menghampiri driver ojek online yang mengirim pesanannya. Sekali lagi, Naura bersyukur makanannya bisa tiba tepat waktu.

"Mbak Naura, ya?"

"Iya."

"Ini, Mbak," driver itu menyerahkan makanan yang dipesan Naura.

Setelahnya, Naura memberikan uang dari Hendery untuk membayar makanannya. Ya, Hendery menepati janjinya untuk mentraktir Naura makan malam.

"Makasih ya, Pak. Kembaliannya ambil aja."

Ambil sebagai ucapan terima kasih karena udah nyelametin saya, Pak.

Driver itu tersenyum senang di balik helm yang dikenakannya, melihat jumlah kelebihan uang yang Naura berikan cukup banyak. Naura juga tidak merasa rugi karena itu kan uang dari Hendery.

Setelah driver itu pergi, Naura kembali menghampiri Taeyong yang masih menunggunya.

"Kamu udah makan malam?" tanya Naura yang basa-basi. Mencoba biasa saja setelah mendapat serangan dari Taeyong.

"Belum. Kenapa? Mau ngajak makan?"

"Kalau mau. Ini juga makanannya lebih. Soalnya Nadine ternyata udah makan. Jadi kan sayang kalau nggak ada yang makan."

"Enggak apa-apa kalau aku ke rumah kamu?"

Sebenernya, apa-apa sih.

Naura menggeleng, seolah tidak keberatan kalau Taeyong ke rumah. Padahal hatinya mengatakan keberatan. Tapi akan sangat tidak enak kalau Naura tidak menawarkan Taeyong, kan? Nanti malah disangka sombong.

"Oke. Sekalian biar makin deket sama kamu."

Astaga! Nyesel aku ngajak Taeyong.

Hidden Words (5)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang