Geng Ghibah 13

2.2K 376 51
                                    

Malamm~

YG GA JAWAB DPR!














Hening

Bola mata pria itu melirik kesamping tempat dimana seseorang yang sejak tadi hanya terdiam menatap keluar jendela.

Pria itu mendesah panjang,
"Ini bukan kemauㅡ"

"Jangan bacot."

Pria itu kembali bungkam.

Setelah mobil nya terparkir gadis itu membuka pintu mobil, tapi sebelum keluar dia kembali berbalik seraya mengadahkan tangannya.
"Ponsel."

Pria didepannya menghela nafas berat seraya menyerahkan benda persegi panjang itu padanya.
"Pulang nanti gue jemㅡ"

"Jangan harap." potong Hayoung yang segera keluar dan menutup pintu mobil keras-keras.

Sehun hanya menghela nafas berat.


Sehun hanya menghela nafas berat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Perut lo masih sakit?"

Yerin yang wajahnya pucat itu hanya mengangguk lemas.

Joy menatapnya khawatir,
"Balik aja gihh.."

Yerin menggeleng,
"Satu kelas lagi.." lirihnya yang kemudian menjatuhkan wajahnya dimeja kantin.

"Woi!"

Brak

Tiba-tiba Ten datang dan menggebrak meja mereka membuat Yerin sukses melompat kaget. Dia tanpa aba-aba menjambak rambut Ten kasar.

"AMPONNNN!" Teriak Ten.

Yerin melepasnya setelah menampol mulut berisik Ten dan kembali menjatuhkan wajahnya diatas meja.

"Wah anjer, kek kenal ini jaket.." Ten malah salpok ke jaket navy yang dipakai Yerin.

"Jangan ganggu jir, kalo lo masih mau idup.." bisik Joy pada Ten yang kini menatapnya.

Ten tiba-tiba memasang wajah ketakutan,
"Bulannya?" bisiknya yang diangguki Joy.

Akhirnya Ten bungkam dan dengan perlahan menggeser badannya menjauh.

"Ga balik aja?" mereka menoleh pada asal suara.

Ini dia, si pemilik Jaket. Inner Ten.

Pria itu memandang Yerin yang masih diam ditempatnya. Yerin perlahan mendongak.

"Ck berisik ah, gue ada satu kelas lagi." dengusnya, Joy disebelahnya mengelus rambut Yerin sayang.

"Ga usah ikutin gue, gue mau ke wc." ancam gadis itu pada pria tadi yang slalu mengikutinya semenjak dari kosan, dan bangkit diikuti Joy.

"Udah yah jangan bantah dia kalo mau selamat oke? Tugas jaga Yerin gue ambil alih sekarang yaa, makasih bantuannya tadi Taehyung salah satu mas jodohnya Yerin.." ucap Joy sebelum benar-benar pergi mengikuti Yerin.

𝙶𝚎𝚗𝚐 𝙶𝚑𝚒𝚋𝚊𝚑 [𝟿𝟼𝙻] [End][✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang