Ini gw kasih tau dulu yaahhh..Cast dsini gak pure 96L semua okehhh
Jd jgn anehh klo ada bbrp cast dr line lainnya yahhhh mohon di mengerti..Hatur nuhun sadayana..
"Lo ngapain dah.. Ten?"
Pria bertopi hitam itu sukses terkejut,
"Shuuttt.. Lu pura-pura ga kenal gue, sono lanjutin kerja."Pria yang notabene bekerja sebagai bartender itu menatap nya bingung dan melihat arah tatap pria itu,
"Bukannya itu temen geng lo? Kenapa ga gabung dah?"Ten memukul lengannya sebal,
"Berisik anjer, bukan urusan lu. Pergi sana. Awas lu berani bongkar-bongkar gue ada disini." dan kembali sibuk mengaduk minuman di gelasnya, pura-pura menjadi pelanggan biasa di meja panjang bar sambil mengamati."Itu ga beralkohol Ten, tumben.."
Ten berdesis sebal pada sang bartender,
"Idoy.. Gue colok mata lu ya.""Anjer, nama gue Doyoung. Bukan idoy." protes sang bartender.
"Udah sana pergi ahh.." Ten mengusir Doyoung dan kembali mengintai teman-teman cewenya.
Tak lama tiga orang pria mendatangi meja mereka, dan Ten menyeringai kecil melihat salah satu pria tinggi disana.
"Mampus nyai.. Ketemu kan lo.. Ga nurut sama gue sih.." kekehnya seraya memasukan anggur hiasan di minumannya kedalam mulutnya."Hey, sorry ya buat kalian nunggu.."
Ketiga gadis itu menoleh dengan wajah antusias, sampai salah satu dari mereka tampak terkejut menatap salah satu diantara para pria disana.
"Lah! Lo kan!" Joy ikut terkejut seraya menunjuk pria itu lalu pada Hayoung secara bergantian.
Sekarang, Yerin, Seungyoun, dan seorang teman lain yang kebingungan.
"Kalian saling kenal?" heran Seungyoun yang duduk bergabung diikuti seorang temannya yang lain.
Hayoung tak mengatakan apa-apa selain memalingkan arah pandangannya.
"Udah lama ya, Hayoung, Joy.." kekeh pria tinggi dengan surai rambut hitam nya dan ikut bergabung duduk.
"Ehe iya woo.." jawab Joy agak canggung.
Yerin menyikut nya,
"Saha?" bisiknya.Joy cuman diem-diem melirik Hayoung.
"Kalian saling kenal?" tanya Seungyoun lagi.
Pria itu mengangguk,
"Teman lama." jawabnya lalu pandangannya beralih menatap Yerin yang tengah memandangi wajahnya intens dengan mimik menyelidik. Pria itu tersenyum manis, sangat manis. Yerin tertegun."Gue Seungwoo. Salam kenal." ucapnya tiba-tiba dan langsung mengulurkan tangannya pada Yerin yang kaget bukan main. Yerin menatap ragu tangan itu lalu menjabatnya selewat.
"Yerin."
"Eh gue ikut kenalan juga dong, Jinhyuk." sahut teman Seungyoun yang lain seraya mengulurkan tangan pada Yerin juga.
"Yerin."
"Joy." Joy juga mengulurkan tangan yang langsung disambut Jinhyuk hangat.
Sementara Hayoung masih terdiam.
"Gue Hayoung." ucapnya tanpa berniat bersalaman dengan Jinhyuk."Wah gue ga tau kalian temen lama? Teman apa? Sekolah?" tanya Seungyoun.
Seungwoo mengangguk.
"Hm.. SMA.." jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙶𝚎𝚗𝚐 𝙶𝚑𝚒𝚋𝚊𝚑 [𝟿𝟼𝙻] [End][✔]
Diversosʏᴀ ᴀᴘᴀʟᴀɢɪ ᴋᴀʟᴏ ʙᴜᴋᴀɴ ɴɢᴏᴍᴏɴɢɪɴ ᴏʀᴀɴɢ? ᴀᴛᴀᴜ ʙᴀʜᴋᴀɴ ᴋᴇᴘᴏɪɴ ꜱᴀᴍᴘᴇ ᴋᴇ ᴀᴋᴀʀ? ʜᴀʀᴜꜱ ʜᴀᴛɪ2 ᴍᴀᴋᴀɴʏᴀ ᴋʟᴏ ᴋᴇᴛᴇᴍᴜ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ( ͡° ͜ʖ ͡°) (°͡ ʖ͜ °͡ ) Nur_Nuriza ©0919