Geng Ghibah 77

1.7K 263 83
                                    


BABAM!

Td mau update kuota nya abis wkwk jd minta hotspot dulu ini juga ㅠㅠ
















Seungyoun sekarang bingung sama tingkah Yerin, soalnya tadi pagi masih galak masih jutek tiba-tiba pas dia balik dari ambil biji kopi Yerin mukanya cerah banget. Senyum-senyum mulu trus nyapa dia dan ngomong nya juga manis banget.

"Kenapa?"

Seungyoun tersentak soalnya ketahuan ngeliatin cewe yang lagi asik nyemilin macaroon di deket dia. Cowo itu menggelengkan kepalanya.

"E-engga papa."

"Mau?" tangan nya yang sedang memegang macaroon berwarna pink kini terangkat menuju mulut Seungyoun yang reflek membuka mulutnya.

Cafe ga serame hari kemarin tapi tetap saja penuh, hanya tak sesibuk kemarin.

"Enak?" tanya Yerin.

Seungyoun mengangguk tapi kemudian mengernyit,
"Manis."

"Kemanisan? Oh iya lo ga suka manis ya lupa, nih minum kopinya." kali ini gadis itu menyodorkan cup americano coffee miliknya yang langsung disedot Seungyoun.

Yerin cuman tersenyum manis banget ga boong Seungyoun tuh, ini yang dia rindukan. Sosok manis Yerin yang kaya gini. Tapi masalahnya dia ga tau YERIN TUH KENAPA?!

"Eh lo mau tau sesuatu ga?" tanya Yerin tiba-tiba membuat Seungyoun menoleh padanya.

"Apa?"

"Kenapa nama nya Chocho coffee?"

Seungyoun mengerutkan dahinya bingung,
"Hmm.. Karena lo suka coklat dan coffee? Itu sih kata Jaewon dulu."

Yerin manggut-manggut.
"Bener sih, tapi apa lo ga ngeh sama uname nya c h o c h o ?"

"Hah?" Seungyoun terlihat berfikir keras.

"Maksudnya?"

Yerin mendengus dan menghela nafas berat,
"Chocho bukan choco kan? Padahal coklat bahasa inggrisnya choco?"

Seungyoun membulatkan mulutnya lalu manggut-manggut mulai paham,
"Kenapa tuh?" tanyanya sembari kembali menyeruput americano.

"Cho Seungyoun dan Cho Seungyoun, kaya ada dua nama dengan kepribadian berbeda. Woodz dan Luizy. Jadi Chocho itu adalah double Seungyoun."

"Uhuk!" Seungyoun keselek americano.

Yerin kaget dan Seungyoun juga terkejut sekarang matanya terbelalak lebar. Mereka saling tatap.

Hening

Dan ga lama Yerin tertawa kecil.
"Gue serius elahh.." setelah mengatakan itu dia kembali fokus memainkan ponselnya lalu merebut cup americano yang bikin Seungyoun keselek tadi lalu menyeruputnya juga.

Seungyoun?

Speechless.

Speechless

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝙶𝚎𝚗𝚐 𝙶𝚑𝚒𝚋𝚊𝚑 [𝟿𝟼𝙻] [End][✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang