Geng Ghibah 70

1.4K 254 47
                                    

Met malming semua
Sorry gw kmren2 lg edan wkwk
Ini isinya kisah Cabe kita full, and contains conversations in English wkwk dasar kok pasti mudah ga akan pusing..










Met malming semuaSorry gw kmren2 lg edan wkwk Ini isinya kisah Cabe kita full, and contains conversations in English wkwk dasar kok pasti mudah ga akan pusing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw gw masih kangen sama dia:" padahal udh 4 hari yg lalu d tinggal.. Masih pengen peluk kalo nangis soalnya gw suka nyari dia klo lg down tp skrng gada

Hibur gw dong hehe ntar double update klo gw mood revisi satu chap lagi




































Chittapon Leechaiyapornkul, Ten. Lahir di Thailand dan besar di Indonesia. Ah engga di Indo juga sih, dia suka berpindah-pindah gimana tugas sang Ayah aja.

Ten gak sekolah, dia ga pernah sekolah. Semuanya dia lakukan di rumah. Ada guru khusus buat dia dan adeknya. Guru pelajaran dari Ipa, Ips, sampe bahasa. Trus ga lupa guru bela diri.

Ten bahkan udah megang tongkat toya dan katana pas usia dia masih 4 tahun, dia udah megang pistol dari dia usia 8 tahun.

Di rumah oh bukan rumah tapi istana megah ini dia tidak sendiri, ada banyak teman seusianya semuanya anak didik sang Ayah. Tapi kata Ayahnya semua yang ada di rumah ini bukan lah temannya, semuanya adalah musuhnya. Pemikiran itu yang trus sang Ayah berikan. Bahkan pada Adiknya sendiri. Semua tentang kekuasaan. Ten adalah pewaris utama, dan bisa saja suatu saat nanti anak-anak di rumah ini berlomba-lomba menjatuhkannya untuk merebut gelar itu termasuk sang Adik. Padahal Adiknya, seorang perempuan. Ten di beritahu untuk tidak pernah mempercayai siapapun.

Anak laki-laki itu tumbuh dengan tingkat kewaspadaan nya yang tinggi, karena semua ucapan sang Ayah. Dia hanya bisa lemah saat bersama sang Ibu.

Sebenarnya Ten lelah, apalagi di musuhi adiknya sendiri. Sejujurnya dia menyayangi adiknya, sangat menyayangi nya. Maka dari itu, setiap ada test gila yang di lakukan Sang Ayah yaitu membuat mereka bertarung secara serius Ten slalu mencoba mengalah. Siapa yang ingin memukul Adik kecilnya, apalagi dia perempuan. Namun hal itu malah membuat Adiknya marah dan semakin membencinya karena menganggap Ten meremehkannya.

Hingga suatu hari dia bertemu gadis yang berbicara tak sopan di klinik, yang rupanya anak sang dokter pribadi keluarganya.

Namanya Oh Hayoung.

Gadis yang menunduk dalam saat dimarahi Ayahnya karena sembarangan berbicara saat didepannya. Ten belum pernah melihat orang selemah itu, semua orang yang dia temui disini orang-orang kuat yang bahkan terlihat seperti tak punya hati nurani. Tiba-tiba dia ingin melindungi gadis itu.

"Mommy, can you ask Doctor Oh to bring his daughter here?" pintanya pada Sang Ibu.

"His daughter?"

Ten mengangguk,
"I want to be friends with her. May I?"

Sang Ibu tersenyum sangat manis,
"Of course, you can make friends with anyone."

𝙶𝚎𝚗𝚐 𝙶𝚑𝚒𝚋𝚊𝚑 [𝟿𝟼𝙻] [End][✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang