BABAM!
Hiburan gue banget lo JametPertama yang Yerin lakukan.
Menghubungi Teteh nya yang di Bogor.
"Hah? Kamu kepo sama keluarga Keira?"
Yerin mengangguk serius,
"Waktu nikahan, lamaran, atau lain-lain itu gimana sih teh?""Neng, waktu nikahan Keira teu aya hiji oge keluarga na coba keun. (Ga ada satupun keluarganya coba)"
"Lah?"
"Serius teteh. Ceunah (katanya) keluarga nya di Australia semua, mereka nikah udah di restui sih sama Ayahnya disana tapi Ayahnya ga bisa dateng dan di wakilin sama Ade nya gitu paman nya si Keira."
Yerin diem dulu.
"Pas nikahan keluarga Keira yang dateng enya eta Paman na hungkul (ya itu pamannya doang). Temen-temen na ge (nya juga) ga ada yang dateng, pokona ti (dari) pihak Keira mah ga ada weh." lanjut sang Teteh.
"Berarti keluarga bermasalah?" lirih Yerin.
"Ha? Naon (apa) neng?"
"Oh, engga teh. Ya udah kalo gitu, hatur nuhun info na hehe.. Sayang teteh, makasih juga uang kirimannya muach.."
Panggilan pun terputus, Yerin kembali termenung. Dia sekarang lagi ngopi cantik disebuah Cafe, dikirim uang malah dipake gituan. Gapapa lah kali-kali, otak dia lagi stress dan bete karena di tinggal temen-temennya ngampus.
Dia menggigit sedotan di coffee nya sambil mengerutkan kening pertanda sedang berfikir dengan keras.
"Emang harus tanya langsung orangnya sih.. Tapi.. Ahh.." kemudian menggelengkan kepalanya.Mengetuk-ngetuk meja disana dan memutar ponselnya, lalu mulai kembali menghubungi seseorang.
"Sibuk ga?"
"Ada kelas bentar lagi, kenapa?"
"Katanya lo mau bantuin gue, seenggaknya kasih tau orang yang berhubungan sama Luizy dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙶𝚎𝚗𝚐 𝙶𝚑𝚒𝚋𝚊𝚑 [𝟿𝟼𝙻] [End][✔]
Diversosʏᴀ ᴀᴘᴀʟᴀɢɪ ᴋᴀʟᴏ ʙᴜᴋᴀɴ ɴɢᴏᴍᴏɴɢɪɴ ᴏʀᴀɴɢ? ᴀᴛᴀᴜ ʙᴀʜᴋᴀɴ ᴋᴇᴘᴏɪɴ ꜱᴀᴍᴘᴇ ᴋᴇ ᴀᴋᴀʀ? ʜᴀʀᴜꜱ ʜᴀᴛɪ2 ᴍᴀᴋᴀɴʏᴀ ᴋʟᴏ ᴋᴇᴛᴇᴍᴜ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ( ͡° ͜ʖ ͡°) (°͡ ʖ͜ °͡ ) Nur_Nuriza ©0919