Spin off : The Wedding

1.6K 175 45
                                    

Ini sampe 3k word guys soalnya gw satuin mabok mabok dah lu pade

Minta maaf dulu klo ada kesalahan di adat ya boleh ralat atau menambahkan juga d komentar kok

Dan khusus buat Seungwoo dan Hayoung sorry ga sepanjang dua pasangan lain krn pernikahan mereka modern dan sederhana lagi pula full acara mereka udah pernah d pas tunangan dan anggap nikahnya ga beda jauh dari situ sorry..



Okay here we go~












































Akhirnya, Seungyoun datang bersama Mama Taehee dan Papa Rain ke Cianjur buat lamar Yerin.

Yerin udah deg degan aja di rumahnya, nungguin rombongan Seungyoun. Cuman keluarga kecil Seungyoun bertiga doang sih, soalnya Papa Seungyoun anak tunggal terus kakek nenek Seungyoun udah ga ada. Kalo Mama Seungyoun punya dua adek cuman tinggalnya di luar negri jadi ga bisa hadir, nenek nya udah ga ada juga sementara kakeknya hobi merantau, maklum kakek nya jiwa petualang walau sudah tua.

Joy, Hayoung, dan Jinhyuk ikut jadi rombongan.

Seungwoo lagi sibuk-sibuknya jadi ga bisa dateng, dan jangan tanya Ten ya kalian.

Pas rombongan dateng, mereka akhirnya duduk dan berkumpul bersama. Seungyoun senyum-senyum mulu karena lagi-lagi liat Yerin pake kebaya, ga tau dia seneng aja liat nya. Ayu banget. Bobrok nya ga keliatan kalo pake itu.

Acaranya berjalan lancar, dua keluarga juga udah saling akrab.

Terus mereka mulai bahas tanggal dan tempat buat acara nikah nanti, ada sedikit perdebatan soal Mama Taehee yang mau buat dua acara sama di Jakarta dan disini persis dengan bahasan Seungyoun tempo hari. Tapi Yerin nolak dengan alasan ga mau boros, jadi dia bilang gapapa nikah di Jakarta aja disini ga usah. Tapi Mama Taehee ngotot banget, akhirnya bapak Yunho yang ambil alih.

"Emang kunaon sih teh? Wios atuh dua acara oge, naha teuing mikiran artos na. Tos teteh mah calik we, Ari kirang acis mah bapak nu tanggung."

(Emang kenapa sih teh? Gapapa dong dua acara juga, kenapa sih harus sampe mikirin uangnya. Udah Teteh diem aja, kalo masalah kurang uang mah Bapak yang tanggung.)

Mama Taehee dan Bapak Rain cuman bisa senyum ga paham, anak lain juga gitu kecuali Yerin yang mendengus dan Mamah Seohyun manggut-manggut setuju.

Akhirnya setelah Bapak Yunho angkat bicara Yerin pasrah aja lah, dia kalah telak sama banyak suara.

Mama Taehee menjelaskan, dia pengen liat acara adat nya disini juga makanya maksa pengen acara disini juga dilaksanakan, tapi berhubung Seungyoun anak satu-satunya dan pewaris perusahaan dia juga harus buat acara yang resmi dan beda di Jakarta buat rekan kerjaannya.

Abis acara selesai di lanjut dengan makan-makan, Yerin sama Seungyoun nikah nya lebih cepet dari tanggal Joy sama Jinhyuk.

Jadi sebulan abis Nyai dan Kapten, Seungyoun dan Yerin nyusul. Abis dua bulan mereka baru Jinhyuk sama Joy.

 Abis dua bulan mereka baru Jinhyuk sama Joy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝙶𝚎𝚗𝚐 𝙶𝚑𝚒𝚋𝚊𝚑 [𝟿𝟼𝙻] [End][✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang