Geng Ghibah 65

1.6K 288 49
                                    

RAAAWWWRRR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.































"Ini tambahan rencana lu hah? Ngakak.." Hayoung ngetawain kertas di tangan dia. Kertas ancaman yang dibawa Ten tiba-tiba tadi.

"Padahal itu fake anjir, gue minta d print in doang wkwk.. Dimana gue dapet tes DNA secepat ini trus gue dapet sampel Sehunnya dimana pula?" tawa Ten.

"Tapi buat jaga-jaga kita beneran buat deh tes DNA nya.." ucap Yerin.

"Oke ntar gue buat, kita hanya harus nyari sampel Sehun nya aja." ucap Ten lagi.

"Apa gaada yang bertanya-tanya tentang semua ini? Apa cuman gue yang masih kaget?" ucap Joy tiba-tiba.

"About what?"

"Semua njirr, terutama lo cabe! Apa-apaan lo belajar darimana maen suntik-suntikan?!" teriak Joy sambil nunjuk Ten.

"Gue masih bisa maklumin pas dateng orang-orang baju item, lo kan tajir melintir katanya. TAPI YA ITU KATA JOY KOK LO MAEN SUNTIKAN GITU?!" timpal Jinhyuk.

Ten menghela nafas sebentar,
"okay, it's time for you to know .. Biar ga ada lagi yang ditutup-tutupi."

"First. Club langganan kita, club terbesar, ternama itu punya gue. Dan gue ga bohong Joy, gue udah pernah bilang tapi lo ga percaya. Padahal gue serius." jelasnya.

Joy menganga barengan sama Jinhyuk.

"Bentar! Kok yang kaget gue sama Kunyuk doang! Nyai sama Bang Seungwoo udah tau mungkin karena lebih dulu kenal Ten! Yer! Lo juga tau?!" sontak Joy pada Yerin yang keliatan santai dan B aja itu.

"Gue ga kasih tau Yerin lho cuman pernah ke Joy aja." balas Ten yang juga bingung.

"Gue juga ya engga.." timpal Hayoung.

"Apalagi gue, ga ada hak." timpal Seungwoo.

"Anjir lo jangan bilang tau sendiri juga anjir! Se intel gimana sih lo anjir gue jadi takut sama lo!" Jinhyuk histeris.

𝙶𝚎𝚗𝚐 𝙶𝚑𝚒𝚋𝚊𝚑 [𝟿𝟼𝙻] [End][✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang