Geng Ghibah 61

1.4K 280 22
                                    

Eh aing up lg dong

Gapapa?

BABAM!

BABAM!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.























Bukan cuman Yerin yang terpuruk, udah jelas pasti semua keluarganya mengalami hal yang sama terutama kedua orang tua dan kakak-kakaknya.

Pernikahan dadakan.

Apalagi?

Yerin marah, dia mau nemuin cewe itu tapi di tahan Tetehnya mulu.

"Dia pasti sengaja mau di hamilin! Soalnya Yerin udah kasih ancaman kalo dia ga akan pernah di terima! Jadi ini sengaja biar dia diterima secara paksa gini!" emosinya yang malah bikin Jaewon emosi juga sama dia.

"Keluar." usir Jaewon tiba-tiba membuat Yerin tersentak.

Jaewon emang ga bentak dia, tapi dari nada ucapan dan tatapannya baru pertama kali Yerin digituin. Akhirnya dia keluar pergi dari rumahnya, padahal Jaewon cuman nyuruh Yerin keluar dari kamar buat ga nemuin Keira. Tapi Yerin udah bawa tas nya dan pergi keluar rumah. Dia balik ke Jakarta sendiri.

Diacara nikahannya nya aja Yerin ga dateng, dia berniat mulai hari ini ga akan pernah mau berhubungan sama kakak sepupunya sendiri. Kecewa. Marah.

"Bin, gue keluar Taekwondo."

Hanbin keselek.
"Ha?!"

"Ga bisa, tiap gue latihan gue keinget dia mulu dan gue gak mau lagi. Dia alasan terbesar gue ada disini, dan sekarang dia juga jadi alasan terbesar gue buat ga mau ada disini. Jadi gue berhenti. Buat selamanya." ucap Yerin yang menenteng tas nya dan keluar dari Dojang. Itu terakhir kali dia latihan dan menginjakkan kaki disana.

Yerin pengen berhenti kuliah juga, apalagi sekarang bea siswa dia otomatis bakal dicabut. Tapi Yerin masih mikirin orang tuanya, jadi slama mungkin dia nyari kerjaan sampingan.

Tapi ternyata Teteh nya Jaewon yang di Bogor tau trus dengan senang hati bantuin dana buat Yerin, gimana pun Yerin udah kaya adeknya dan juga kan Jaewon sekarang udah berhenti kuliah. Sebenarnya Jaewon masih bisa kuliah harusnya tapi dia ga mau dan bilang mau kerja aja jadinya berhenti.



Awal mula ketemu.

"Eh, lo mantan Jun itu kan?" tiba-tiba ada cewe cantik nan bohay samperin dia terus tiba-tiba nanya gitu.

Yerin cuman ngangguk.

"Kapan putusnya? Kok bisa putus? Jun selingkuh? Atau lo ada cowo lain?"

Yerin diem lagi.
"Bukan urusan lo kan?"

"Ih galak, gue cuman mau tau. Soalnya lo keliatan terpuruk gitu putus dari dia. Denger-denger lo sampe keluar Taekwondo ya? Padahal kan lo jagoannya disana, dan padahal kan bea siswa lo jadi nya dicabut. Sampe segitunya ya putus dari Jun? Sayang banget sama Jun apa gimana?" oceh cewe itu.

𝙶𝚎𝚗𝚐 𝙶𝚑𝚒𝚋𝚊𝚑 [𝟿𝟼𝙻] [End][✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang