BABAM!
Kembali ke masa sekarang
Bukan masa laluHening
Di dalam mobil bener-bener hening.
Joy dan Hayoung yang udah tau kejadiannya semalem diem.
Ten juga udah tau soalnya mereka bahas di gc juga.
Jinhyuk juga tau soalnya semalem chatan sama Joy.
Seungwoo juga tau soalnya di ceritain Hayoung.
Cuman Yerin sama Seungyoun yang ga tau kalo mereka semua udah tau.
Yerin tau nya cuman anak geng nya aja wkwk
Mereka sekarang lagi di mobil otw balik Jakarta.
"Gue mau balik ke Cianjur elah." celetuk Yerin tiba-tiba di bangku paling belakang.
"Lo beneran ga akan lanjut kuliah?" tanya Hayoung yang dijawab gelengan Yerin.
"Kenapa? Masalah kita kan udah beres juga.." Joy dengan nada merajuknya.
"Kan udah gue bilang, gue berhenti bukan bener-bener gara-gara kalian kok. Itu cuman alasan gue aja buat lari, gue cuman cape aja kuliah jirr pengennya nyari duit."
"Kan lo udah nyari duit dengan jadi Agen sama Joy?" ucap Hayoung.
Iya mereka udah tau soal kerjaan itu yang sama Joy.
"Gue kan berhenti juga darisana. Gue mau kerja, yang bener-bener kerja."
"Apa ga sayang rin?" celetuk Jinhyuk di bangku depan.
Jadi yang nyupir Seungyoun, sebelahnya Jinhyuk.
Di bagian tengah ada Seungwoo, Ten, dan Hayoung.
Paling belakang Joy sama Yerin.
"Engga." jawan Yerin enteng.
"Bantuin gue dulu jangan pergi." ucap Hayoung membuat Yerin mengerutkan dahinya.
"Apa lagi?"
Hayoung berbalik dan menyerahkan secarik kertas yang langsung diterima Yerin dengan kerutan dahi,
"Alamat siapa ini?""Jaewon kasih ini ke gue kemarin, dia bilang Sehun menyembunyikan nya disini. Lo paham kan pasti?" jelasnya.
"Gimana?!" Ten yang teriak kaget.
Yerin menatap Hayoung sejenak,
"Lo.. Tau yang di sembunyiin?""Jadi pemikiran kita slama ini ternyata sama, alasan lo benci sama dia?" kekeh Hayoung.
"Apa sih! Kok kayanya gue doang yang bego disini!" teriak Joy frustasi.
"Perjodohan gue sama Sehun di percepat, setelah lo bantuin Joy batalin, sekarang plis bantuin gue juga." ucap Hayoung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙶𝚎𝚗𝚐 𝙶𝚑𝚒𝚋𝚊𝚑 [𝟿𝟼𝙻] [End][✔]
Aléatoireʏᴀ ᴀᴘᴀʟᴀɢɪ ᴋᴀʟᴏ ʙᴜᴋᴀɴ ɴɢᴏᴍᴏɴɢɪɴ ᴏʀᴀɴɢ? ᴀᴛᴀᴜ ʙᴀʜᴋᴀɴ ᴋᴇᴘᴏɪɴ ꜱᴀᴍᴘᴇ ᴋᴇ ᴀᴋᴀʀ? ʜᴀʀᴜꜱ ʜᴀᴛɪ2 ᴍᴀᴋᴀɴʏᴀ ᴋʟᴏ ᴋᴇᴛᴇᴍᴜ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ( ͡° ͜ʖ ͡°) (°͡ ʖ͜ °͡ ) Nur_Nuriza ©0919