Gue ketiduran wkswkswkswks
"SKIP! BENTAR!"
Mereka semua menoleh, padahal tadi masih nyimak cerita Yerin.
"Apa sih Youn lagi asik nih!" dengus Jinhyuk.
Seungyoun yang teriak menatap Yerin,
"Itu gimana ceritanya Hanbin sama Si bangsat pernah suka sama lo?"Yerin menatap mereka semua.
"Elah satu-satu napa.." dengus Joy.
"Buruan jawab gue penasaran!" Seungyoun nge gas ke Yerin yang cuman terkekeh.
"Oke kalo itu.."
Yerin yang masih dalam bentuk gadis SMA, masih dengan seragam putih Taekwondo nya dia lagi jalan-jalan di taman komplek perumahan Hanbin sambil ngemut lolipop.
Dia lagi ngunjungin Hanbin abis kejuaraan sama Jaewon, Mama nya Hanbin bilang lagi pada maen basket di lapangan komplek jadi Yerin akhirnya iseng jalan-jalan buat nyariin mereka.
Eh ketemu.
Dia jalan ngendap-ngendap, niatnya cuman buat ngangetin.
Dia liat Changkyun masukin bola basket ke ring.
"Dah lah lo menang, lo emang jagonya di basket." ucap Hanbin yang langsung menjatuhkan dirinya diatas lapangan.
Changkyun juga keliatan ngos ngosan terus duduk di sebelah Hanbin.
"Confess gih.." ucap Hanbin.
Changkyun yang masih mengatur nafasnya kemudian berbaring dan menutup wajahnya dengan lengannya, Hanbin menatapnya.
"Jadi ga lo mau confess?"
"Ga tau gue bingung."
"Kenapa?"
"Kalo gue confess terus ternyata dia suka sama lu gimana?"
Hanbin ketawa,
"Ga mungkin sih, gue yakin tu anak ga suka sama gue.""Ya apalagi gue."
"Terus gimana? Lo mau confess atau engga? Seenggaknya kita harus tau jawaban dia dulu kan?"
Changkyun membuka lengannya dan menatap Hanbin.
"Kalo udah gitu gimana?"
"Gimana apanya?"
Changkyun bangun,
"Abis itu gimana? Kalo ternyata dia ga ada rasa sama kita berdua? Lo masih yakin Yerin bakal kaya biasanya? Gimana kalo dia tiba-tiba berubah sikap?"Hanbin diem.
"Dia bakal berubah ga?"
"Ya menurut lo? Cewe kalo udah tau dia disukai sama sahabat cowonya bakal kaya gimana? Lo tuh suka liat film ga sih?" dengus Changkyun.
"Itu kan kerjaan lo nontonin film romantis."
"Bangsat. Ya intinya, gue ga yakin setelah itu Yerin bakal masih mau bergaul sama kita."
Hanbin menghela nafasnya,
"Ya terus gimana?""Lo aja deh yang confess sana."
"Lah kan yang menang basket elu."
"Ga peduli. Gue ga mau confess, nanti dia berubah males gue masih pengen bully tu bocah larva."
Hanbin terkekeh,
"Gue juga ga mau dia berubah, kalo gitu ga bisa gue jagain dong. Kan gue udah megang janji ke guru Taekwondo terbaik gue. Aa Jaewon."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙶𝚎𝚗𝚐 𝙶𝚑𝚒𝚋𝚊𝚑 [𝟿𝟼𝙻] [End][✔]
Diversosʏᴀ ᴀᴘᴀʟᴀɢɪ ᴋᴀʟᴏ ʙᴜᴋᴀɴ ɴɢᴏᴍᴏɴɢɪɴ ᴏʀᴀɴɢ? ᴀᴛᴀᴜ ʙᴀʜᴋᴀɴ ᴋᴇᴘᴏɪɴ ꜱᴀᴍᴘᴇ ᴋᴇ ᴀᴋᴀʀ? ʜᴀʀᴜꜱ ʜᴀᴛɪ2 ᴍᴀᴋᴀɴʏᴀ ᴋʟᴏ ᴋᴇᴛᴇᴍᴜ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ( ͡° ͜ʖ ͡°) (°͡ ʖ͜ °͡ ) Nur_Nuriza ©0919