Geng Ghibah 34

1.6K 297 52
                                    

Dsini Ade Miss bakal muncul, lg kangen Ade akutu dn skrng jga lgi ngunjungin dia yg baru mulai kerja jauh..

Mood ku lg lumayan Bagus jga jdnya ketemu dia wkwk haruskah double update nihh??



















Hayoung liat story Seungwoo dengan mata melotot trus liat orangnya yang kini lagi duduk di depannya dan makan pancake nya dengan khusu.
“Kok lo upload juga sih!” dengusnya.

Seungwoo mendongak dengan mulut penuh krim itu,
“Ha?”

Hayoung berdecih dan menarik tissue dari kotaknya lalu menyimpannya di tangan Seungwoo.
“elap noh, emang lo bocah.”

Seungwoo menatap Hayoung bingung dan melihat pantulan wajahnya dari ponsel kemudian tertawa,
“wkwk kok gue lucu yaa..”

Hayoung hanya menggelengkan kepalanya, kayanya anak-anak geng udah liat story dia sama Seungwoo percuma mau dihapus juga telat. Udah ini dia pasti di introgasi. Jadi tadi mereka sebenarnya berniat mau makan di restoran kesukaan Hayoung jaman mereka pacaran dulu. Ea. Tapi sialnya malah tutup, Hayoung udah badmood aja. Trus pas mereka diperjalanan mau cari restoran lain yang nyediain waffle atau pancake, Seungwoo iseng bahas hobi Hayoung dulu. Dan Hayoung cuman diem. Seungwoo tau, dulu Hayoung hobi banget buat kue, pancake, waffle pokoknya yang manis-manis. Tapi Hayoung jawab kalo dia udah ga pernah buat lagi semenjak mereka putus, karena Hayoung ngerasa gak akan ada yang makan kue dia lagi. Ten ga suka makanan manis, Joy? Suka marah-marah kalo Hayoung kasih dia makanan manis takut gendut katanya tapi kalo ada ya dia slalu makan jadi Hayoung males aja gitu. Bahkan Joy ga tau hobi Hayoung itu, dia taunya kalo Hayoung bawa kue yang beli dari toko padahal mah dia yang buat sendiri. Akhirnya Seungwoo memutuskan buat makan di rumah dia aja, dan buat pancake kesukaan dia dulu. Mereka belanja bareng trus buat bareng deh di dapur rumah Seungwoo.

Hayoung mengedarkan pandangannya,
“bokap lo ga pernah pulang ya?”

Seungwoo mengangguk,
“pulang seminggu sekali doang buat genti baju.”

Hayoung mengangguk lagi,
“Seenggaknya bokap lo beneran dokter, ga kaya bokap gue.”

“Iya dan lupa kalo dia punya anak dan istri. Eh kalo sekarang anak doang dengg..” kekeh cowo itu.

“Kak Suhwa ikut nyokap lo?” tanya Hayoung lagi.

Seungwoo menggeleng,
“kan lo tau yang ikut nyokap dulu cuman gue doang, Kak Suhwa ikut bokap tapi sekarang tinggal sendiri dia di Singapura kerja.”

Hayoung masih menatap Seungwoo,
“jadi nyokap lo nikah lagi?”

Seungwoo tiba-tiba tertawa dan menatap Hayoung, lalu mengangguk.
“Tau ga? Nikah sama duda beranak tiga wkwk, ogah gue tiba-tiba punya tiga bocah gitu dihhh mending balik kesini dah.”

Hayoung terkekeh geli,
“Jadi lo kabur ceritanya?”

Seungwoo mengangguk,
“hooh. Lagian nyokap gue udah ada yang jaga ini disana jadi tugas gue selesai, gue putusin balik aja daripada disana, mungkin biar bokap gue ga kesepian banget. Eh malah gua yang kesepian.”

Hayoung sukses tertawa, hal yang sangat jarang dia lakukan. Dan akhirnya tawa itu kembali karena hanya seorang Han Seungwoo yang juga dulu menggoreskan lukanya.

 Dan akhirnya tawa itu kembali karena hanya seorang Han Seungwoo yang juga dulu menggoreskan lukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝙶𝚎𝚗𝚐 𝙶𝚑𝚒𝚋𝚊𝚑 [𝟿𝟼𝙻] [End][✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang