"MISS KEPO!!"Semua orang di area kantin noleh.
"Lah? Lu semua Miss kepo juga?" heran Joy saat semua mata kini tertuju padanya.
"Ya sia oon! Aing ga budek ya sampe harus di teriakin kaya tadi!" Yerin dateng-dateng menjitak Joy yang hanya mengelus kepalanya dengan wajah sebal.
"Gue teriak biasa aja perasaan." rengutnya yang kembali duduk di meja kantin diikuti Yerin.
"Suka ga sadar suara lu udah kek teriak manggil maling" komen Hayoung seraya menyeruput jus mangganya.
Ten ngakak.
Yerin terduduk lesu, membuat Hayoung menatapnya heran.
"Nape lu?"
"Eyin laper bundaa.." rengek Yerin menatap Hayoung dengan puppy eyesnya.
"Najis! Mulai tingkah sok imut nya kalo lagi gapunya duit!" dengus Ten.
"Ya makan lah, masa minum?" celetuk Joy.
"Gini nasib jadi anak rantauan huhu syedih syedih, kalian tidak akan merasakannya.. Andai gue jadi anak orang kaya macem Nyai dan cabe.. Pasti hidup ku tidak akan syusyah.."
"STOP YER! GELI ANJER!" Protes Ten seraya melempar kacang yang dia makan pada Yerin yang masih memasang wajah nelangsa.
"Curhat lo? Gue aja anak rantauan B aja.." dengus Joy.
"Sumpeh yaa Joy satu-satunya anak rantauan asal Jawa, yang ga bisa bahasa jawa?" Ten jadi ngakak sekarang.
"Udah gue bilang, dari kecil gue diajarin bahasa Indonesia doang.. Dan sekolah di sekolah internasional, ga ada yang ngajarin gue bahasa jawa.. SMA gue udah pindah kesini.." jelas Joy.
"Aih! Aing laper jing kok ga ada yang care?!" Yerin ngamuk.
"Pesen sana, bacot mulu.." dengus Hayoung.
"Ululu bundaku.. Hehe hatur nuhunnya.." Yerin hendak pergi memesan tapi dia sempatkan membuka chat nya yang sedari tadi dia diamkan.
Ga lama dia mendengus,
"Lah anjir si Hoshi riweh gusti.."Lagi asik-asik menyusun rencana ghibah mereka, dan Yerin nunggu mie ayamnya.
"Ohok." Joy keselek pas liat seseorang berjalan cepat kearah mereka tepat dibelakang tempat Yerin duduk.
Yerin yang bingung noleh ke belakang dan..
"Ikut gue."
"Eh anying!"
Yerin kaget pas tangan dia tiba-tiba ditarik paksa buat pergi dari kantin.
Tiba-tiba.
Ampe ga pada sadar aja mereka udah jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙶𝚎𝚗𝚐 𝙶𝚑𝚒𝚋𝚊𝚑 [𝟿𝟼𝙻] [End][✔]
Diversosʏᴀ ᴀᴘᴀʟᴀɢɪ ᴋᴀʟᴏ ʙᴜᴋᴀɴ ɴɢᴏᴍᴏɴɢɪɴ ᴏʀᴀɴɢ? ᴀᴛᴀᴜ ʙᴀʜᴋᴀɴ ᴋᴇᴘᴏɪɴ ꜱᴀᴍᴘᴇ ᴋᴇ ᴀᴋᴀʀ? ʜᴀʀᴜꜱ ʜᴀᴛɪ2 ᴍᴀᴋᴀɴʏᴀ ᴋʟᴏ ᴋᴇᴛᴇᴍᴜ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ( ͡° ͜ʖ ͡°) (°͡ ʖ͜ °͡ ) Nur_Nuriza ©0919