BABAM!
Ga asik ah banyak yg ga kaget d badutin kmren😒
KENAPA AKU GA KENA HUJAT?!
BTW INI KALIAN YG MASIH MELEK APA KALIAN JELMAAN KALONG APA?! ABIS BACA INI TIDUR!! 😠JAGA KESEHATAN
"Cape?"
Seungwoo menoleh kaget, dia baru aja keluar ruangan habis genti baju dan selesai operasi. Pria itu tersenyum.
"Lumayan."
"Bohong banget." dengus Hayoung yang melipat kedua tangannya di dada.
"Ayo makan abis itu lo istirahat total tidur. Jangan ambil jadwal lagi, ngeyel banget liat tuh kantong mata udah kaya panda." omel gadis itu.
"Lucu dong panda.."
"Lici ding pindi"
Seungwoo ketawa,
"Kenapa sih? Kebanyakan bergaul sama Jinhyuk dan Joy nih makanya gini." ucapnya seraya mencubit pipi Hayoung."Ya jelas gaul nya sama mereka, situ sibuk mulu. Ambil jadwal aja terus jaga malem."
"Emang kamu engga?"
"Seenggaknya kasih tubuh lo istirahat. Tidur. Paham ga sih? Ngerti bahasa manusia ga?"
"Astaga kasar banget ibu dokter ini."
Mereka menoleh dan menemukan junior mereka yang pipinya bolong.
"Diem kamu, ngapain? Bukannya ngerjain laporan yang saya kasih." omel Hayoung.
Pemuda itu mendengus,
"Sudah ibu, sekarang saya mau check passien kamar 202 sesuai perintah Ibu tadi. Udah jam 11 malem sekarang. Permisi.""Byungchan habis itu istirahat tidur yah.." ucap Seungwoo yang diangguki pemuda itu.
"Iya Dokter Han yang baik hati.." ucapnya dan berlalu pergi.
"Lo juga tidur!" dengus Hayoung.
"Laper lah aku kalo sekarang.." rengut Seungwoo seraya memegangi perutnya.
"Ya udah ayo makan trus istirahat tidur."
"Oke."
Mereka berdua berjalan beriringan di lorong rumah sakit yang sepi itu.
"Sorry ya, jadi ga bisa bantu banyak buat acara kita nanti."
"Tuh tau.."
Seungwoo terkekeh,
"Besok ada acara apa?""Mau liat bunga buat dekor sama Joy, Yerin juga kalo ga ada acara besok mau ke Jakarta juga katanya."
Seungwoo manggut-manggut dan meraih tangan Hayoung untuk di genggam dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙶𝚎𝚗𝚐 𝙶𝚑𝚒𝚋𝚊𝚑 [𝟿𝟼𝙻] [End][✔]
Diversosʏᴀ ᴀᴘᴀʟᴀɢɪ ᴋᴀʟᴏ ʙᴜᴋᴀɴ ɴɢᴏᴍᴏɴɢɪɴ ᴏʀᴀɴɢ? ᴀᴛᴀᴜ ʙᴀʜᴋᴀɴ ᴋᴇᴘᴏɪɴ ꜱᴀᴍᴘᴇ ᴋᴇ ᴀᴋᴀʀ? ʜᴀʀᴜꜱ ʜᴀᴛɪ2 ᴍᴀᴋᴀɴʏᴀ ᴋʟᴏ ᴋᴇᴛᴇᴍᴜ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ( ͡° ͜ʖ ͡°) (°͡ ʖ͜ °͡ ) Nur_Nuriza ©0919