[19] Weird Accident

1.9K 204 139
                                    

Suasana hati seorang Kim Namjoon terlihat tidak baik. Bahkan sangat buruk. Sampai-sampai ia harus mengungsi ke rumah sahabatnya di China. Siapa lagi kalau bukan Wang Jackson.

Tak..

"Minumlah." ucap Jackson setelah meletakkan kaleng soda di depan Namjoon. Namjoon hanya mengambilnya dan segera meminummnya tanpa berkata apapun.

"Sekarang apa lagi? Wajahmu itu auhh.. penuh dengan masalah." tanya Jackson, begidik ngeri melihat wajah lesu berantakan Namjoon.

"Aku tidak tau lagi. Pikiranku sedang kacau saat ini."

"Okee.. kacau karena apa tepatnya?"

"Banyak hal. Tapi, tingkah Taehyung membuatku benar-benar semakin kacau." ucap Namjoon, frustasi. Jackson mengernyitkan dahinya, bingung.

"Memangnya apa yang terjadi pada Taehyung?"

"Dia menghamili yeojachingunya." (... pacarnya.)

"Mwo?!" Jackson benar-benar terkejut dengan apa yang baru saja di dengarnya. "Kau.. kau serius, Namjoon-ah? Taehyung menghamili yeochinnya?"

"Aku bukan dirimu yang bercanda kelewatan. Jika aku tidak serius, aku tidak akan sekacau ini, Jackson-ah." ucap Namjoon. Jackson mengangguk samar. Ia percaya jika Namjoon tidak akan bercanda terlalu berlebihan.

"Lalu bagaimana?"

"Aku sudah memutuskan anak itu harus menikahi Kim Jennie, besok." ucap Namjoon, dengan kembali meneguk sodanya.

"Chamkkanman, Kim Jennie nugu?"

"Nama yeochinnya Taehyung. Kim Jennie."

Jackson terlihat memikirkan sesuatu. Namjoon yang melihat Jackson terdiam, menatap heran sahabatnya itu. Kemudian, Jackson berjalan pergi memasuki kamarnya. Membuat Namjoon semakin mengernyitkan dahinya. Tak lama, Jackson kembali dengan membawa sebuah map hitam.

"Ambil ini." ucap Jackson mengulurkan map hitam itu kepada Namjoon.

"Ige mwoya?" (Apa ini?) Namjoon bingung menatap map di tangannya.

"Buka saja. Kau akan tau kenapa aku memberimu map itu." ucap Jackscon. Namja China itu terlihat lebih serius dari biasanya.

Namjoon membuka map hitam itu. Matanya membulat lebar ketika melihat isi map itu. Sebuah foto dengan data informasi yang rinci. Dan yang membuatnya terkejut adalah foto itu.

"Bukankah ini.." Namjoon mendongak menatap Jackson. "Tapi, bagaimana bisa?"

"Jadi benar? Kim Jennie yang kau maksud adalah yeoja yang ada di foto itu?" tanya Jackson.

"Ne. Yeoja ini yang datang ke rumah dan mengatakan jika ia hamil anak Taehyung."

Jackson menghembuskan nafas panjang. Ia mendudukkan diri di single sofa bersebrangan dengan Namjoon. Tangannya terulur mengambil kaleng sodanya.

"Kurasa kau harus menyelidikinya, Namjoon-ah. Kim Jennie bukanlah yeoja sembarangan. Dia adalah anggota mafia. Aku mengatakan ini, karena aku pernah berhadapan dengannya. Sialnya, sebelum aku berhasil menangkapnya, dia sudah menghilang tanpa jejak."

Namjoon terdiam mendengar penjelasan Jackson. Ia kembali menatap data diri Jennie disana. Membacanya dengan teliti apa yang tertulis.

"Namjoon-ah." panggil Jackson yang membuat Namjoon mengangkat pandangannya. "Jennie tidak sendiri. Ada dua anggota lain, yang sama berbahayanya. Jika sekarang Jennie ada di Korea, maka dua anggota lainnya juga berada disana."

Angel's Flower [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang